home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Joe Taslim dan Aliando Syarief Masuk Daftar '100 Pria Tertampan di Dunia'

Kamis, 28 Desember 2017 18:00 by Dits | 10384 hits
Selamat, Joe Taslim dan Aliando Syarief Masuk Daftar '100 Pria Tertampan di Dunia'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Setiap tahun lembaga survei independen asal Amerika TC Candler merilis daftar orang tercantik dan tertampan di seluruh dunia. Namun rata-rata diambil dari selebritis di berbagai negara. Di tahun 2017 ini, TC Candler merilis daftar tersebut dan dua selebriti Tanah Air masuk dalam daftar '100 Pria Tertampan di Dunia tahun 2017'.

Adalah aktor Indonesia Joe Taslim dan Aliando Syarief yang berhasil masuk dalam jajaran '100 Pria Tertampan di Dunia tahun 2017'. Keduanya dijajarkan dengan sejumlah bintang ternama. Joe Taslim yang telah membintangi sederet film Hollywood seperti ‘Star Trek: Beyond' dan ‘Fast and Furious 6’ ini berada di posisi ke-92.

Sementara itu, aktor sekaligus penyanyi Aliando Syarief yang memang ‘digilai’ oleh remaja putri Tanah Air berhasil berada di posisi ke-68. Bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu merupakan salah satu bintang muda yang tengah bersinar karirnya.

Sementara itu, V yang tak lain member boy group BTS asal Korea Selatan berhasil menduduki urutan pertama dalam daftar '100 Pria Tertampan di Dunia tahun 2017'. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini bahkan dijuluki ‘CGV’ karena ketampanannya yang tampak seperti hasil computer graphic.

Selain Joe dan Aliando, ada uga ada sederet bintang lainnya seperti Chris Hemsworth, David Beckham, Zac Efron, Idris Elba, Sehun EXO, mendiang Jonghyun SHINee, Hrithik Roshan, hingga aktor asal Thailand, Mario Maurer.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)