home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Vakum Hingga Resolusi 2018 di Wawancara Eksklusif Bersama The ExtraLarge

Senin, 08 Januari 2018 06:00 by gsakareza | 522 hits
Bicara Soal Vakum Hingga Resolusi 2018 di Wawancara Eksklusif Bersama The ExtraLarge
image source: instagram.com/theextralarge

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Desember 2017 lalu, tim Dreamers.id berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama The Extralarge di acara Magical Holiday at One BelPark. Wawancara ini dihadiri oleh seluruh anggota The Extralarge yaitu Davina, Pandji, Pandu, Dion, dan Ape. 

Seperti apa wawancara bareng The Extralarge? berikut detailnya:

Q: The Extralarge sempat memutuskan lama vakum, namun akhirnya di 21017 kalian memutuskan aktif lagi. Bagaimana rasanya bisa berkumpul lagi setelah sekian lama?

Davina: Grogi banget akhirnya bisa kumpul. Ada keseruan lagi yang nggak bisa dibandingin dari sebelum-sebelumnya. Tadinya pada mencar masing-masing, terus bisa kumpul lagi tuh kaya ngangenin. Euforianya juga masih dapat. Nervous tapi exciting

Q: Susah nggak untuk ngumpulin semua anggota untuk latihan atau manggung?

Davina: Pas manggung sih, nggak susah. Tapi kalau untuk latihan, iya agak susah. Kita juga masih agak jarang latihan sih sebenarnya.

Q: Bisa ceritakan apa saja kesibukan masing-masing pas vakum kemarin?

Pandu: Intinya sih kita sibuk masing-masing tapi masih berhubungan dengan musik, dan materi-materi kreatif lainnya.

Q: Di tahun 2017 kalian akhirnya merilis lagu 'Sayangnya', bisa ceritakan tentang lagunya?

Pandji: Lagu itu sebenarnya tentang orang yang nggak kesampean punya pacar. Jadi sebenarnya tentang orang yang suka sama orang lain, cuma karena masalah waktu, jadinya telat nggak kesampaian. Bukan pengalaman pribadi kok intinya.

Q: Sudah ada rencana untuk next project?

Davina: Rilis album sih. Sebenarnya, sudah ada album yang dikerjakannya sudah dari 2 tahun yang lalu. Cuma belum dirilis karena kita vakum. Pinginnya dirilis di tahun ini.

Q: Apa pengalaman berkesan The Extralarge di 2017? 

Davina: Bisa balik lagi as a band. Kumpulnya kita juga sebenarnya tanpa diduga atau dipersiapkan. Terus, bisa merilis video klip yang juga sudah dikerjakan dari 2 tahun lalu. Proses pendewasaan kita juga makin terasa.

Q: Ada resolusi 2017 yang belum kesampaian?

Pandu: Tampil di luar negeri sih. Pinginnya bisa tercapai di 2018.

Q: Apa resolusi 2018 The Extralarge?

Davina: Rilis album pastinya. Dan bisa jadi band yang selayaknya, karena di 2017 kan kita masih sibuk sendiri-sendiri. Pinginnya kita bisa jadi band yg utuh. dan orang-orang juga lebih aware sama The Extralarge.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)