home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Daesang di '27th Seoul Music Awards', BTS: Hal Kecil yang Membawa Kami Kesini

Jumat, 26 Januari 2018 12:50 by fzhchyn | 2483 hits
Raih Daesang di '27th Seoul Music Awards', BTS: Hal Kecil yang Membawa Kami Kesini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS membawa pulang penghargaan tertinggi atau Daesang (Grand Prize) di ajang ’27th Seoul Music Awards’ yang digelar meriah pada 25 Januari kemarin di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tak hanya Daesang, BTS juga mendapat Bonsang di malam penghargaan itu.

Ini adalah Daesang pertama yang didapat grup pelantun ‘DNA’ tersebut di ajang Seoul Music Awards, serta yang terbaru selama musim penghargaan setelah meraihnya di Mnet Asian Music Awards, MelOn Music Awards, dan Golden Disc Awards.

Dalam pidato kemenangannya, RM mengatakan, “ARMY! Terima kasih! Permulaanku adalah karena hal-hal kecil. Aku hanya menyukai musik, atau ingin mengekspresikan diriku, atau seseorang di atas panggung yang terlihat keren. Aku rasa enam member lainnya juga seperti itu. Hal itu membawa kita ke sini hari ini.”

Leader BTS ini melanjutkan, “ARMY, aku rasa kalian juga menyukai kami karena hal-hal kecil. Mungkin karena kalian secara kebetulan menemukan video kami, atau menyukai musik kami, atau mungkin kau merasa penampilan kami keren. Alasan kecil itu digabungkan menjadi cinta yang tak pantas kami dapatkan.”

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

RM juga mengatakan bahwa saat membuat album ‘Love Yourself: Her’, dirinya merasa ini akan menjadi titik balik dan berterima kasih pada fans karena telah membuatnya menjadi titik balik yang membahagiakan dan berjaya.

“Selain itu, baru-baru ini kami juga berbicara tentang mengapa kami terus melakukan dan membuat musik,” ujarnya. “Pada akhirnya, alasannya adalah kalian semua. Terima kasih telah menjadi alasan mengapa kita bisa melakukan pekerjaan ini. Kami akan berusaha membantu dalam hidup kalian, meski sedikit. Terima kasih, ARMY!”

Suga kemudian menambahkan, “Senang rasanya bisa memulai 2018 dengan penghargaan yang begitu besar. Aku sudah banyak memikirkan rencana 2018, dan itu sangat sederhana. Rencana terbesarku untuk tahun ini adalah menciptakan musik yang bagus dan penampilan yang lebih baik. Aku menjanjikan musik dan penampilan yang lebih baik! Terima kasih.”

Congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)