home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Para Member Grup Final 'MIXNINE' yang Siap Debut April Mendatang

Senin, 29 Januari 2018 12:15 by fzhchyn | 1846 hits
Ungkapan Para Member Grup Final 'MIXNINE' yang Siap Debut April Mendatang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Program survival bagi para trainee dan idola K-Pop dari berbagai agensi JTBC ‘MIXNINE’ menayangkan episode finalnya pada 26 Januari lalu. Kesembilan kontestan pun telah terpilih untuk debut sebagai grup di bawah agensi YG Entertainment.

Grup final yang akan debut pada April mendatang ini beranggotakan, Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gon. Kesembilan cowok ini pun mengungkapkan perasaannya bisa lolos menjadi member final.


Woo Jin Young – Kim Hyo Jin

Woo Jin Young mengatakan, “ku merasa seperti mendapat hadiah berharga dan aku sangat bahagia. Aku ini bukan sesuatu yang aku lakukan sendiri dan aku selalu bersyukur. Aku akan menjadi Jin Young yang bekerja keras dengan rendah hati. Kim Hyo Jin mengungkapkan, “‘MIXNINE’ membuatku tumbuh. Aku sangat berterima kasih pada semua staf dan fans yang mendukungku. Aku akan memikirkan ini sebagai permulaan dan akan menunjukkan lebih banyak perkembangan.”


Lee Ru Bin – Kim Byeong Kwan

Lee Ru Bin menyatakan, “Masih belum terasa nyata bahwa aku terpilih sebagai bagian dari Top 9. Aku pikir ini mungkin terjadi karena para fans. Sebagai pangeran kalian, aku akan menunjukkan lebih banyak hal dain di masa depan. Kemudian Kim Byeong Kwan mengatakan, “Terima kasih karena selalu menduung dan mencintaiku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk terus menunjukkan musik dan penampilan yang bagus.”


Choi Hyun Suk – Song Han Gyeom

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Bisa masuk sembilan besar, Choi Hyun Suk mengaku sangat senang dan berkata, “Ulang tahunku pada bulan April, dan aku menerima hadiah yang tak terlupakan yaitu debut. Aku akan bekerja lebih keras untuk benar-benar menjadi masa depan YG.” Song Han Gyeom juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans. “Ini adalah takdir yang berharga dan indah karena bertemu dengan semua kontestan dan staf ‘MIXNINE’. Aku akan menyapa kalian lagi sebagai orang yang lebih baik,” ujarnya.


Kim Min Seok – Lee Dong Hun – Lee Byoung Gon

Kim Min Seok menyatakan, “Saat memikirkan ‘MIXNINE’, ada banyak kenangan indah, jadi sedih untuk mengatakan selamat tinggal.” Sebagai member termuda di grup, ia juga akan berusaha melakukan yang terbaik. Lalu Lee Dong Hun mengungkapkan rasa syukur bisa debut dengan teman-teman yang keren dan berterima kasih atas dukungan dan cinta fans yang telah diberikan.

Terakhir, Lee Byoung Gon berterima kasih pada semua orang dan menyimpulkan, “Seperti kepercayaan dan dukungan yang aku terima, aku akan menjadi seseorang yang bekerja keras dan tidak mengecewakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)