home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet 'Bad Boy' Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Internasional!

Selasa, 30 Januari 2018 13:35 by muthiasp | 1623 hits
Red Velvet 'Bad Boy' Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Internasional!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tanpa menunggu lama sejak rilisnya ‘Peek-a-Boo’, Red Velvet kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan versi repackaged album bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’, yang sukses mendominasi berbagai tangga musik lokal hingga internasional.

Hanya berselang beberapa jam sejak resmi dirilis pada Senin (29/01) pukul 6 sore waktu Korea, lagu andalannya yang berjudul ‘Bad Boy’ langsung menduduki peringat satu di enam tangga musik besar Korea, yaitu MelOn, Olleh, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, serta posisi ke-4 di Mnet.

Album ‘The Perfect Red Velvet’ juga berada di peringkat puncak daily album chart di Hanteo, Synnara, Kyobo Bookstore, dan Hottracks. Selain itu, album tersebut juga populer dikalangan penggemar internasional dengan berhasil memimpin iTunes Album Charts di 16 negara sekaligus.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Diantaranya Belanda, Finlandia, Slovenia, Latvia, Romania, Brazil, Argentina, Chili, Kazakhstan, Panama Thailand, Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Lagu ‘Bad Boy’ juga mendapat respon positif di tangga musik Tiongkok, karena sukses menempati posisi satu di seluruh Xiami Music Chart.

Sang leader, Irene langsung mengucapkan terima kasih setelah mendengar kabar bahagia itu di comeback showcase Red Velvet, pada Senin (29/01) malam kemarin. Sementara itu, di album ‘The Perfect Red Velvet’ terdapat tambahan tiga lagu baru, yaitu ‘Bad Boy’, ‘All Right’, dan ‘Time to Love’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)