home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Bakal Dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk di Drama Baru MBC?

Rabu, 31 Januari 2018 12:00 by muthiasp | 1563 hits
Suzy Bakal Dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk di Drama Baru MBC?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, meski memiliki cerita seru namun drama Korea tidak akan lengkap tanpa menggaet atau memasangkan pemain bintang. Ada salah satu drama terbaru yang kabarnya akan mempertemukan Suzy dengan Nam Joo Hyuk.

Dilansir dari laporan outlet berita lokal Korea Selatan, OSEN (31/01), drama terbaru yang berjudul ‘Come Hug Me’ akan tayang di stasiun televisi MBC. Kedua bintang muda yang sama-sama kelahiran tahun 1994 ini disebut sudah menerima penawaran, namun belum dikonfirmasi apakah mereka bersedia.

Drama tersebut awalnya dikabarkan akan menggaet Seo Ye Ji ‘Save Me’ menjadi pemeran utama wanitanya, namun MBC membantah dan mengatakan tidak mengirimkan penawaran resmi ke aktris tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Come Hug Me’ sendiri bercerita tentang hubungan dua orang yang terjalin pasca kasus pembunuhan yang memilukan. Belum diketahui lebih jelas siapa sutradara dan penulis naskah drama ini, tetapi kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei 2018 mendatang.

Jika penawaran ini diterima, maka akan menjadi drama comeback Nam Joo Hyuk setelah membintangi drama bertema fantasi tvN ‘Bride of the Water God’ di tahun 2017 kemarin. Serta drama MBC ke-3 setelah ‘Glamorous Temptation’ (2016), dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ (2017).

Begitu pula dengan Suzy yang akan kembali menghiasi layar kaca setelah sukses dengan drama SBS ‘While You Were Sleeping’, sekaligus menjadi drama comebacknya di MBC setelah tahun 2013 lalu memerankan drama saeguk atau kolosal berjudul ‘Gu Family Book’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)