home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri, BTS, Hingga Daniel Wanna One Masuk Daftar '2030 Power Leaders' Forbes Korea

Kamis, 01 Februari 2018 19:00 by fzhchyn | 1703 hits
Kim Tae Ri, BTS, Hingga Daniel Wanna One Masuk Daftar '2030 Power Leaders' Forbes Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Forbes Korea baru saja merilis daftar ‘2030 Power Leaders’ mereka. Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 sosok antara usia 20 sampai 39 tahun yang dianggap sedang naik daun di bidang masing-masing.

Daftar ini mencakup lima orang yang memimpin (leader) dari enam bidang, yaitu ‘Art & Classics’, ‘Fashion & Beauty’, ‘IT & Tech’, ‘Bio & Healthcare’, ‘Finance & Venture Capital’ dan ‘Entertainment’. Daftar dari Forbes Korea ini mirip dengan daftar ’30 Under 30’ versi Amerika, yang dipilih oleh enam panel pakar industri yang berbeda kemudian berunding dengan reporter Forbes untuk menentukan line-up akhir untuk setiap bidang.

Kim Tae Ri memuncaki daftar ini di bidang Entertainment atau Hiburan. Sang aktris mendapat popularitas di tahun 2016, setelah mengalahkan 1.500 saingan untuk peran dalam film Park Chan Woo ‘The Handmaiden’. Sejak saat itu, ia terus mendapat sambutan yang hangat dalam setiap proyeknya, yang terbaru adalah film ‘1987’. Selanjutnya ia akan bermaindalam film ‘Little Forest’ bersama Ryu Jun Yeol dan drama penulis Kim Eun Sook ‘Mr. Sunshine’.

Selanjutnya ada BTS yang menjadi satu-satunya grup yang berhasil masuk daftar. Meskipun baru debut empat tahun lalu, mereka telah banyak mencatatkan rekor yang tak terhitung jumlahnya dalam setahun terakhir. Tak hanya menjadi artis Korea dengan jumlah followers terbanyak di Twitter, BTS juga memecahkan rekor Guinness World Record untuk aktivitas di Twitter dari seluruh akun di dunia.

Baca juga: Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Member boy group rookie Wanna One, Kang Daniel juga masuk dalam daftar. Kurang dari satu tahun setelah penampilan pertamanya di Mnet ‘Produce 101: Season 2’, ia telah naik ke puncak di industri musik Korea. Produk yang diiklankan atau di-endorse biasanya langsung terjual habis, menunjukkan pengaruh yang luar biasa.

Aktor Yang Se Jong berada di urutan keempat. Sepanjang tahun 2017, bintang ini tampil mengesankan dalam kurang dari empat drama di tahun pertama karir aktingnya. Setelah debut di drama SBS ‘Romantic Doctor Kim’, ia kemudian membintangi SBS ‘Saimdang, Light’s Diary’, dan OCN ‘Duel’. Yang Se Jong juga memenangkan Best New Actor Awards ata perannya dalam SBS ‘Degree of Love’.

Menggenapkan daftar itu aa sutradara muda Jeong Ga Young. Meski baru dikenal berkat menyutradarai film pendek, namun ia baru saja menyabet penghargaan Director Award dalam 22nd Busan International Film Festival untuk karyanya ‘Hit the Night’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)