home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Memukau, Justin Timberlake Tampil Prima di Superbowl 2018!

Senin, 05 Februari 2018 14:35 by gsakareza | 803 hits
Berhasil Memukau, Justin Timberlake Tampil Prima di Superbowl 2018!
Image source: gq.com

DREAMERS.ID - Superbowl 2018 telah diselenggarakan di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minn pada 4 Februari 2018 waktu Amerika Serikat. Seperti yang telah diberitakan sejak lalu, Justin Timberlake merupakan pengisi utama dari acara pertandingan antar tim football New England Patriots dan Philadelphia Eagles. Acara ini juga dipandu oleh host kondang, Jimmy Fallon.

Sebelum pertandingan ini dimulai, Pink muncul menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Meski sedang dalam keadaan flu, pelantun lagu 'What About Us' it tetap tampil prima dan menawan. Sebelum menyanyi, ia seperti terlihat membuang ludah, dan beberapa netizen heboh membahasnya di sosial media. 

Pink meluruskan melalui akun Twitternya @Pink tentang pembahasan tersebut. Ia tidak sedang membuang ludah, melainkan hanya melegakan tenggorokannya yang gatal dan perih karena flu. Ia juga menyindir kembali para netizen dengan mengatakan, "Setidaknya aku jelek saat menyanyikan lagu kebangsaan, daripada kamu yang jelek di sofa kotor rumahmu!"

Selain pertandingan dan performance dari penyanyi, ada beberapa komersil menarik yang ditayangkan. Seperti trailer baru dari 'Avengers: Infinity War', Coca-Cola Super Bowl Commercial 2018: 'The Wonder of Us', episode terbaru 'This Is Us', hingga komersial ajang kompetisi 'The Voice' spesial Superbowl 2018.

Baca juga: Philadelphia Eagles Menang di NFL Superbowl 2018, Ini Respon Para Selebriti Hollywood!

Masuk ke pertunjukan utama, Justin Timberlake muncul dengan lagu pembuka yaitu 'Filthy'. Setelah itu ia melanjutkan dengan berbagai lagu hitsnya seperti 'Rock Your Body', 'SexyBack', 'My Love', 'Cry Me a River', 'Suit And Tie', 'Until The End of Time', 'I Would Die 4 U', 'Mirrors', dan ditutup dengan lagu 'Can't Stop The Feeling'. Ditotal, Justin membawakan seluruh lagu hitsnya selama tiga belas menit!

Penampilan ini disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaik Justin Timberlake. Tidak seperti penampilan Superbowl pertamanya saat ia berduet dengan Janet Jackson yang terdapat insiden, kali ini ia tampil lancar dan prima!

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)