home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Stop Terima Hadiah, Xiumin EXO Hanya Minta Hal Sederhana nan Manis Ini dari Fans

Selasa, 06 Februari 2018 12:15 by muthiasp | 1723 hits
Putuskan Stop Terima Hadiah, Xiumin EXO Hanya Minta Hal Sederhana nan Manis Ini dari Fans
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Sudah bisa dipastikan bahwa para idola K-Pop akan banjir hadiah dari para penggemarnya. Namun beberapa dari mereka memilih untuk berhenti menerima hadiah tersebut, dan meminta penggemarnya melakukan hal lain, salah satunya Xiumin EXO.

Pada Selasa (06/02), ia mengunggah surat panjang untuk penggemar yang berisi kabarnya belakangan ini, “Aku sekarang sedang bekerja keras untuk menyiapkan sesuatu. Tentu saja sesuatu itu untuk kalian. Karena belum ada yang diungkapkan, kalian pikir aku sedang beristirahat kan? Aku hanya ingin mengatakan pada kalian bahwa ‘itu sangat tidak benar!’ hahaha. Aku berencana untuk lebih sibuk di 2018 ini”.

Ia juga mengungkapkan rasa nyamannya berbicara dengan para fans setelah enam tahun berkarir dibanding waktu baru debut, “Aku sudah menjadi lebih dekat dengan kalian Eris (EXO-Ls) dan kita banyak membuat kenangan indah bersama. Terima kasih telah membuatku merasakan hal ini. Aku akan terus menyerahkan diriku di tangan kalian, Eris, kalian lah yang terbaik di dunia ini”.

Dalam surat tersebut, ia sekaligus mengumumkan dan menjelaskan keputusannya untuk tidak lagi menerima hadiah apapun dari penggemar, seperti sudah lebih dahulu dilakukan oleh Lay, D.O, dan Chen, “Sesungguhnya, aku sangat sangat minta maaf ini sangat mendadak, tapi aku mengunggah postingan ini karena pesan yang ingin ku sampaikan ke kalian”.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Hadiah yang kalian kirimkan padaku! Aku menggunakannya dengan baik sambil merasa sangat bersyukur dan aku bisa hidup tanpa kekurangan apapun berkat kalian. Sementara aku ingin menerima semuanya karena memikirkan ketulusan kalian.. tapi.. apa yang harus aku lakukan.. tidak ada lagi tempat di rumah untuk menaruhnya lagi”.

Lebih lanjut, Xiumin mengutarakan keinginannya untuk hanya menerima cinta saja mulai dari sekarang. Menurutnya, tidak ada hadiah yang lebih besar dari cinta dan perhatian, “Aku sebenarnya lebih serakah untuk menerima perasaan itu terus menerus, dibanding hadiah fisik. Aku egois ya? Haha”.

Cowok yang diketahui sedang menempuh pendidikan S3 ini lantas meminta maaf jika ada perasaan penggemar yang tersakiti atas keputusannya tersebut. Ia berjanji untuk terus bekerja keras meningkatkan kemampuannya agar bisa tampil lebih keren, “Aku sekarang 29 tahun (umur Korea)! Aku akan mengerahkan semuanya di tahun terakhir umur 20an ku”.

Terakhir, Xiumin berharap agar EXO-L tetap mendukung kegiatannya dan selalu sehat, “Kepada EXO-L yang selalu mendukung dan membuat EXO hanya melihat, mendengar, dan merasakan pengalaman yang baik! Mari berbahagia bersama di 2018 ini, dan jangan khawatirkan hal lain. Sampai bertemu~ aku tidak akan membuatmu menunggu lama. Aku mencintai kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)