home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Tahun Vakum, Yoseob Highlight Akhirnya Comeback Solo Lewat Single 'Where I'm Gone'!

Selasa, 20 Februari 2018 12:40 by muthiasp | 1178 hits
6 Tahun Vakum, Yoseob Highlight Akhirnya Comeback Solo Lewat Single 'Where I'm Gone'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan sengketa pergantian nama grup dari BEAST ke Highlight, kelima member nampaknya bisa berlega dan kembali menggeluti aktivitas solonya. Seperti Yoseob yang akhirnya resmi comeback solo dengan merilis album terbaru bertajuk ‘White’.

Pada Senin (19/02) sore, penyanyi sekaligus aktor musikal ini meluncurkan album solo terbaru itu, bersama dengan lagu andalannya yang berjudul ‘Where I’m Gone’. Sebelumnya, ia lebih dahulu merilis lagu pre-comeback berirama ballad berjudul ‘Star’ pada 12 Februari 2018.

Ini jadi comeback solo pertama Yoseob sejak resmi debut pada tahun 2012 silam dengan title trackCaffeine’. Berbeda dari ‘Star’ yang merupakan ciptaannya sendiri, lagu ‘Where I’m Gone’ berirama medium upbeat dengan nuansa R&B yang adalah karya dari produser Gyuberlake.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Liriknya sendiri bercerita tentang cowok yang kerap diabaikan oleh sang kekasih, dan harapannya agar sang mantan tidak bisa melupakannya usai putus. Dalam video musik yang bernuansa musim dingin, Yoseob juga menampilkan gerakan tari yang tidak terlalu enerjik namun tetap artistik.

Dalam mini album ‘White’ ini terdapat total delapan lagu, yang mana Yoseob ikut berkontribusi menciptakan lirik dan mengkomposeri beberapa lagunya. Serta terdapat pula lagu yang ditulis oleh rekan segrup, Junhyung. Yoseob mengatakan bahwa ia sangat mempersiapkan comeback kali ini dan fokus di peningkatan vokal serta penampilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)