home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun Berkarir, BoA Resmi Comeback Solo Lewat Mini Album Pertama!

Rabu, 21 Februari 2018 12:12 by muthiasp | 824 hits
18 Tahun Berkarir, BoA Resmi Comeback Solo Lewat Mini Album Pertama!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah pada akhir Januari lalu merilis single pre-comeback berjudul ‘Nega Dola’, BoA akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan mini album pertama Korea-nya usai 18 tahun berkarir sejak debut pada tahun 2000 silam.

Pada Selasa (20/02) sore, mini album sekaligus lagu andalan berjudul ‘One Shot Two Shot’ dari penyanyi solo asuhan SM Entertainment itu dirilis. Berbeda dengan ‘Nega Dola’ yang kental dengan nuansa hip hop R&B, lagu terbarunya ini bergenre deep house track.

Liriknya ditulis sendiri oleh BoA dan menceritakan tentang pertemuan yang sudah ditakdirkan dan hanya butuh satu-dua percobaan untuk dekat. Dalam video musik, BoA terlihat memperhatikan seorang pria di stasiun kereta lalu menari dihadapannya, dan mereka menari bersama.

Baca juga: Inilah Deretan Idol K-Pop Cewek Terkaya Saat Ini, Dari Berbagai Generasi

Penyanyi yang disebut sebagai Queen of K-Pop ini juga memperlihatkan pesonanya yang lain saat menunjukkan gerakan tari yang enerjik dengan backdancer. Ia tampak cantik dengan outfit yang memperlihatkan keseksiannya, serta memberikan kesan elegan.

Dalam mini album pertama Korea-nya ini, terdapat total 7 lagu, diantaranya ‘One Shot Two Shot’, ‘Everybody Knows’, ‘Nega Dola’, ‘Your Song’, ‘Recollection’, ‘Always, All Ways’, dan ‘Camo’. Jika album digitalnya sudah bisa dinikmati sejak 20 Februari, album fisik justru baru dipasarkan hari ini (21/02).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Son Seok Gu berhasil menjadi idola baru bagi penggemar drama Korea terutama kaum hawa. Karismanya saat memerankan karakter Mr. Gu di drama ‘My Liberation Notes’ membuat penonton penasaran dengan sosoknya....
  • HOT !
    J Hope menjadi member terakhir BTS yang mengungkap video ‘Proof of Inspiration’. Dia menjelaskan pilihan lagu solo ‘Outro: Ego’ dan lagu unit ‘Her’ yang dinyanyikan bersama RM dan Suga untuk dimasukkan dalam album antologi BTS ‘Proof’, yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang....
  • HOT !
    Baru baru ini, dunia K Pop dihebohkan ketika media Korea menerima informasi dengan foto yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dan V BTS di dalam mobil saat di Pulau Jeju. YG Entertainment pun secara singkat menanggapi laporan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)