home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Beredar Info Boy Group JBJ Akan Perpanjang Kontrak, Sampai Kapan?

Kamis, 22 Februari 2018 11:30 by dodo07 | 1160 hits
Kembali Beredar Info Boy Group JBJ Akan Perpanjang Kontrak, Sampai Kapan?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Selain Wanna One, JBJ memang menjadi grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ yang diharapkan banyak penggemar untuk memiliki masa kontrak promosi yang panjang. Seperti diumumkan sebelumnya, grup yang digawangi enam member ini memiliki kontrak yang habis pada April mendatang.

Sejak masih menjadi peserta ‘Produce 101: Season 2’, keenam member JBJ yaitu Noh Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Kyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, dan Kim Dong Han telah berhasil menarik perhatian penggemar dengan bakat mereka. Hingga, pada akhir 2017 lalu ‘grup buatan fans’ tersebut benar-benar diumumkan melakukan debut.

Sayangnya, karena berasal dari berbagai agensi, JBJ hanya akan memiliki kontrak kurang lebih 7 bulan. Tidak sedikit penggemar yang menyayangkan hal ini dan berharap jika kontrak grup ini dapat diperpanjang.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Namun, baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan bahwa anggota JBJ tengah berencana untuk memperpanjang kontrak. Saat ini pihak JBJ dan agensi CJE&M, sebagai agensi yang menaungi grup ini tengah mendiskusikan rencana tersebut. Kabarnya kontrak mereka akan diperpanjang hingga Desember 2018 mendatang, seperti dilansir Allkpop.

Meski belum ada informasi lebih detil terkait hal ini, namun menurut laporan eksklusif OSEN, kedua belah pihak memberikan respon yang positif terhadap rencana tersebut. Jika benar JBJ memperpanjang kontrak mereka, maka boy group ini akan bubar di waktu yang berdekatan dengan Wanna One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)