home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hingga Jalani Operasi, Bagaimana Kelanjutan Drama Baru Kim Yoo Jung?

Senin, 26 Februari 2018 17:00 by fzhchyn | 1624 hits
Sakit Hingga Jalani Operasi, Bagaimana Kelanjutan Drama Baru Kim Yoo Jung?
Image source: Fila

DREAMERS.ID - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari aktris muda Kim Yoo Jung. Pada 26 Februari, berbagai medai memberitakan bahwa aktris yang baru lulus SMA ini akan menjalani operasi tiroid dan mengambil waktu istirahat dari berbagai kegiatan untuk pemulihan.

Menangapi pemberitaan ini, agensi yang menaungi Kim Yoo Jung, SidusHQ merilis pernyataan resmi dan mengungkapkan bahwa benar aktrisnya didiagnosa menderita hypothyroidism, yaitu suatu kondisi di mana kelenjar tiroid tidak memproduksi hormon tiroid yang cukup.

Kim Yoo Jung sendiri sebelumnya telah dipastikan bermain dalam drama baru JTBC ‘Clean with Passion for Now’ (judul sementara). Dengan kondisi kesehatannya saat ini, tentu akan mempengaruhi jadwal syuting.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Terkait hal tersebut, agensi menyatakan, “Setelah banyak berdiskusi dengan tim produksi, kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan untuk saat ini. Karena ini adalah proyek yang ia siapkan dengan penuh kasih sayang dan semangat, dia akan kembali syuting begitu pulih.”

Menyimpulkan pernyataan resmi mereka, SidusHQ menyampaikan rasa terima kasih pada staf drama yang sudah pengertian terhadap kesehatan artisnya dan menyesuaikan jadwal. “Kami juga meminta maaf pada banyak orang yang telah menunggu drama tersebut. Tolong beri banyak dukungan dan dorongan agar dia bisa menyapa kalian dengan kesehatan yang baik,” tutup agensi.

Get well soon Kim Yoo Jung!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)