home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Populer 'Night Goblin' Juga Mendadak Dihentikan Penayangannya

Selasa, 27 Februari 2018 12:09 by dodo07 | 4053 hits
Variety Show Populer 'Night Goblin' Juga Mendadak Dihentikan Penayangannya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu lagi acara hiburan populer Korea yang terpaksa dihentikan masa tayangnya, ‘Night Goblin’. Acara yang tayang di JTBC ini dikabarkan akan diberhentikan masa penanyangannya padahal cukup diminati para penonton.

Pada Senin (27/2) pihak produksi reality show ‘Night Goblin’ mengumumkan bahwa acara mereka telah menyelesaikan syuting episode terakhirnya dengan Kim Byung Man sebagai bintang tamu. Hal ini memang terbilang megejutkan dan sempat menuai berbagai respon di kalangan penggemar acara ini.

‘Night Goblin’ adalah reality-variety show dimana setiap pesertanya harus berlomba untuk menjadi pengunjung pertama di setiap tempat makan atau tempat hiburan yang baru dan populer di Korea. Acara yang telah  kurang lebih 7 bulan ini terbilang dengan cepat menarik perhatian penonton.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 1)

Episode pertama ‘Night Goblin’ ditayangkan pada bulan Juli 2017 dengan para pemain tetap Lee Soo GeunJung Hyung DonPark Seung KwangHongki FT Island dan JR NU'EST. Beberapa selebriti yang pernah menjadi bintang tamu di acara ini diantaranya, BoA, Kim Sejeong dan Mina gu9udan, Jinyoung dan Gongchan B1A4 serta mendiang Jonghyun dan Minho SHINee.

Hingga berita ini ditulis, belum ada alasan pasti dari pemberhentian dari acara ‘Night Goblin’ meski acara ini kerap menuai rating yang tinggi. Sementara itu, untuk episode terakhir acara ini yang menggaet Kim Byung Man sebagai bintang tamunya akan tayang pada pertengahan bulan Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)