home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah 'Just Between Lovers' Didapuk Jadi Lawan Main Lee Dong Wook di Drama Terbaru

Rabu, 28 Februari 2018 18:33 by muthiasp | 3290 hits
Won Jin Ah 'Just Between Lovers' Didapuk Jadi Lawan Main Lee Dong Wook di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan karakternya sebagai Malaikat Maut, kini Lee Dong Wook siap menjajal karakter barunya di drama bertema medis. Baru-baru ini, tim produksi pun mengabarkan ada aktris pendatang baru yang dipastikan menjadi lawannnya, yaitu Won Jin Ah.

Pada Rabu (28/02), Yooborn Company mengumumkan jika aktris rookie Won Jin Ah yang sukses debut lewat drama JTBC ‘Just Between Lovers’ dikonfirmasi akan bergabung di drama terbaru tvN berjudul ‘Life’. Ia akan berperan sebagai Lee No Eul, dokter anak yang memiliki kepribadian hangat dan perhatian.

Ia diceritakan penuh semangat dalam melakukan pekerjaannya karena sangat mencintai anak-anak dan memiliki rasa peduli akan sesama yang tinggi. Sementara Lee Dong Wook juga memerankan karakter Dokter bernama Ye Jin Woo, yang ditugaskan di ruang gawat darurat.

Baca juga: Won Jin Ah Begabung dengan Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

Selain mereka, aktor Cho Seung Woo yang meraih berbagai pujian di drama ‘Stranger’ didapuk untuk melakoni peran sebagai Chief Director Ku Seung Hyo rumah sakit tempat Lee Dong Wook dan Won Jin Ah bekerja. Serta aktris senior Moon So Ri sebagai Oh Sae Hwa, dokter ahli saraf.

Drama ‘Life’ sendiri nantinya akan menceritakan tentang perebutan kekuasaan dan kisah kemanusiaan yang terjadi di dalam rumah sakit, dan dijadwalkan untuk tayang bulan Juli mendatang. Drama tersebut pun merupakan karya kedua dari penulis drama tvN ‘Stranger’, yang sukses mendapatkan penghargaan di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)