home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Bicara Soal Chemistry dengan Woo Do Hwan dan Pesona Drama 'Tempted'

Rabu, 28 Maret 2018 20:16 by fzhchyn | 3950 hits
Joy Red Velvet Bicara Soal Chemistry dengan Woo Do Hwan dan Pesona Drama 'Tempted'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet saat ini tengah menjadi salah satu idola K-Pop paling banyak dibicarakan berkat perannya dalam drama MBC ‘Tempted’. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia berbicara tentang chemistry-nya dengan sang lawan main Woo Do Hwan dan juga apa yang mejadi pesona dari dramanya tersebut.

Pemilik nama asli Park Sooyoung ini ditanya apakah dirinya dapat merasakan popularitas global Tempted dan reaksi panas dari pemirsa, ia menjawab, “Terus terang, aku masih syuting, jadi aku tidak bisa benar-benar merasakan reaksinya. Aku kebanyakan mengobrol tentang drama dengan memberku. Mereka menonton dan sangat mendukungku, jadi aku selalu bersyukur.”

Tentan chemistry-nya yang mengesankan dengan Woo Do Hwan, Joy sambil tersenyum malu mengatakan, “Lebih banyak orang dari yang aku bayangkan mengatakan kalau chemistry kami bagus, jadi aku takjub. Aku semakin dekat dan lebih nyaman dengan Woo Do Hwan, jadi kami bersenang-senang saat syuting. Aku rasa terus berkomunikasi dan mengobrol satu sama lain juga membantu untuk akting (adegan) couple kami.”

Dari semua adegan romantis dalam drama sejauh ini, Joy memilih adegan memakaikan syal ke Woo Do Hwan di depan kantor polisi di episode delapan adalah yang paling spesial. Di tempat kejadian, Eun Tae Hee (Joy) pergi ke kantor polisi menyusul Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) yang dituduh mencuri mobil.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Setelah masalah selesai, mereka meninggalkan kantor polisi. Eun Tae Hee menghibur Kwon Si Hyn dengan memakaikan syal dilehernya. Menunjukkan kasih sayangnya pada adegan itu Joy mengatakan, “Aku pikir itu adalah adegan penting di mana Tae Hee langsung menunjukkan perasannya untuk Si Hyun.”

Pelantun lagu ‘Peek A Boo’ ini kemudian menyebut bahwa pesona dari drama ‘Tempted’ adalah atmosfir yang beragam. “Semua karakter memiliki vibe dan karakteristik yang berbeda. Aku tidak tahu apakah ini karena aku memainkan Tae Hee, tapi aku pikir salah satu pesona dari drama kami adalah energi yang fresh dan cerah dalam mood yang gelap dan sensual.”

Yang tak kalah penting, Joy mengungkapkan bahwa sesuatu yang harus diperhatikan penonton adalah ketika Tae Hee, yang harus kuat untuk melindungi dirinya sendiri di usia muda. Secara bertahap ia akan menghancurkan dinding yang telah ia buat dan menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dengan emosi cinta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)