home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bintangi Drama 'Radio Romance', Yoon Park Akhirnya Debut Layar Lebar

Rabu, 04 April 2018 12:48 by fzhchyn | 3050 hits
Usai Bintangi Drama 'Radio Romance', Yoon Park Akhirnya Debut Layar Lebar
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Yoon Park akhirnya siap membintangi proyek layar lebar. Pada 3 April kemarin, aktor 30 tahun ini dikonfirmasi tampil dalam film ‘The Clowns’ (judul tentatif). Meski sudah banyak membintangi drama, seperti ‘What Happens to My Family?’, ‘The Package’, hingga yang terbaru ‘Radio Romance’, namun ini akan menjadi film pertamanya sejak debut.

‘The Clowns’ sendiri menceritakan kisah sekelompok penghibur yang menggunakan depalan provinsi di Joseon sebagai panggung mereka untuk menyebarkan desas-desus yang mengguncang sentimen orang-orang. Mereka kemudian dipilih oleh penasihat yang berpengaruh kepada raja untuk menciptakan dongeng Raja Sejo yang mengagumkan.

Dalam film ini Yoon Park akan bermain sebagai seorang pelukis bernama Jin Sang. Karakternya digambarkan memiliki gaya yang blak-blakan dan kreatif yang jujur. “Ini adalah karya kolosal pertama sejak aku debut, jadi aku pikir ini akan menjadi pekerjaan yang berarti bagiku,” ujar sang aktor.

Baca juga: Yoon Park Umumkan Rencana Pernikahan di Bulan September

“Aku sangat senang dan gugup bekerja dengan para senior seperti Son Hyun Joo dan Jo Jin Woong,” imbuhnya. Tentang karakter yang diperankannya, Yoon Park mengatakan, “Aku akan bermain sebagai pelukis Jin Sang. Aku baru-baru ini mulai berlatih menunggang kuda. Untuk benar-benar menyampaikan pesona karakterku, aku akan mempersiapkannya dengan keras sebelum syuting.”

Melansir dari Soompi, ‘The Clowns’ sudah mulai syuting pada 31 Maret lalu dengan deretan aktor berbakat seperti Son Hyun Joo, Jo Jin Woong, Park Hwi Soon, Go Chang Suk, Kim Seul Gi, Kim Min Suk, dan banyak lagi. Film ini akan disutradai oleh Kim Joo Ho yang telah menggarap ‘The Grand Heist’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)