home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Tiket Konser Monsta X di Seoul Sukses Terjual dalam Waktu Singkat

Minggu, 15 April 2018 16:15 by dodo07 | 1328 hits
Daebak! Tiket Konser Monsta X di Seoul Sukses Terjual dalam Waktu Singkat
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID -  Meski tengah disibukkan dengan promosi mini album teranyarnya yang diberi judul ‘The Connect’, boy group Monsta X memang telah mengumumkan siap menyapa kembali para penggemarnya dengan menggelar sebuah konser di bulan Mei mendatang.

Para member dan pihak agensi pun telah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang gelaran konser di Seoul tersebut. Termasuk penjualan tiket yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Menariknya, tiket tersebut ludes dalam waktu yang terbilang singkat.

Pihak Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa tiket konser MONSTA X yang dijual pada 12 April lalu sudah habis terjual hanya dalam waktu 1 menit setelah penjualan online dibuka. Hal ini tentu menjadi bukti, jika popularitas grup yang debut di tahun 2015 tersebut terbilang baik di negara asalnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Monsta X sendiri dijadwalkan menggelar konser di Seoul selama dua hari, yakni pada 26 dan 27 Mei mendatang. Mereka diketahui memilih Jangchung Arena sebagai lokasi konser. Konser ini kabarnya juga akan menjadi pembuka dari gelaran konser tur dunia kedua dari Monsta X.

Sementara itu, Monsta X sendiri tengah disibukkan dengan promosi lagu comeback mereka yang diberi judul ‘Jealousy’. Sesuai dengan ciri khas Monsta X, lagu tersebut berirama upbeat dengan sentuhan R&B yang kuat. Lagu ‘Jealousy' sendiri menceritakan tentang rasa cemburu saat orang yang disukainya justru membicarakan dan menyukai orang lain.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)