home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajin Kuliah, Park Shin Hye Buat Kesal Agensinya

Senin, 18 Maret 2013 14:34 by ningcil | 4341 hits
Rajin Kuliah, Park Shin Hye Buat Kesal Agensinya
fanpop.com

Menjadi seorang selebriti muda dan berbakat, ternyata Park Shin Hye juga tak lupa untuk menyeimbangkannya dengan pendidikan. Bahkan pemeran Go Dok Mi dalam serial drama ‘Flower Boy Next Door’ ini termasuk salah satu aktris yang rajin masuk kuliah. Saking rajinnya, Shin Hye dikabarkan sering membuat pihak agensinya menjadi kesal mengatur jadwalnya.

Sikap antusiasnya untuk mengikuti perkuliahan adalah karena Shin Hye ingin mempertahankan agar Grade Point Average atau IPKnya minimal di angka 3. Oleh karena itu, Park Shin Hye yang saat ini merupakan mahasiswi tingkat akhir di Universitas Chung-Ang jurusan Seni dan Teater jadi rajin menghadiri kelas.

Shin Hye pun mengungkapkan bagaimana agensinya menanggapi dirinya yang rajin masuk kuliah. “Karena aku bekerja dengan keras agar tak sekalipun absen kuliah, hal itu pun membuat agensiku tak menyukainya. Kehidupan kuliahku tak terhambat oleh pekerjaanku sebagai aktris,” ungkapnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Cewek yang mengaku tak pandai melakukan dua hal sekaligus ini mengungkapkan kesulitannya saat ia harus kuliah sekaligus menyelesaikan syuting ‘Flower Boy Next Door’ yang telah rampung bulan lalu. Ia pun bercerita tentang kehidupannya sebagai mahasiswa normal di kampusnya. “Aku memiliki kehidupan yang normal di kampus. Belajar hingga larut malam, ngobrol dan makan-makan bersama teman-teman. Kurasa aku melakukannya kecuali kencan buta,” katanya sambil tertawa.

Aktris yang pernah digosipkan berpacaran dengan leader CN Blue Jung Yonghwa ini pun berharap dapat lulus kuliah tepat waktu seperti mahasiswa lain. “Aku ingin segera lulus. Aku harus segera menulis tesisku, walaupun ada tur Asia yang mengunggu, aku harus fokus belajar. Aku ingin lulus tepat waktu,” ujar Shin Hye.

Sikap seperti ini patut dicontoh nih, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)