home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Dikabarkan Siap Main Drama Terbaru Adaptasi Web Novel Populer

Rabu, 25 April 2018 06:00 by muthiasp | 1532 hits
Yoon Eun Hye Dikabarkan Siap Main Drama Terbaru Adaptasi Web Novel Populer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada satu aktris yang sangat dinantikan kemunculannya kembali di layar kaca oleh publik, yaitu Yoon Eun Hye. Beberapa waktu belakangan ini, ia disebut-sebut sedang memilah-milih proyek akting baru, salah satunya adalah drama terbaru adaptasi web novel populer ini.

Dilaporkan oleh outlet media lokal Korea,OSEN (24/04), aktris cantik ini dikabarkan ditawarkan untuk menjadi aktris utama dalam drama adaptasi web novel populer berjudul ‘Love Watch’. J-Army Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut.

Perwakilan agensi menambahkan jika sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Web novel ‘Love Watch’ karya penulis Seo Han Kyul bercerita tentang kisah romantis diantara dokter kulit kharismatik yang selalu ‘ditembak’ para wanita tapi tidak tertarik untuk pacaran.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Serta aktris populer yang terlibat skandal asmara pertama sejak debut, yang tentunya jika tawaran diterima maka akan diperankan oleh Yoon Eun Hye. Dan jika memang benar diterima maka ini akan menjadi comeback drama wanita kelahiran 1984 ini setelah lima tahun.

Yoon Eun Hye diketahui terakhir membintangi drama ‘Marry Him If You Dare’ bersama dengan Yonghwa CNBLUE. Beberapa waktu lalu, ia sempat muncul di televisi sebagai member dari program variety tentang hewan tvN ‘Dear My Human’ dan mendapat tawaran dari drama sci-fi berjudul ‘Love Like a Person’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)