home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Mystery-Thriller OCN 'Mistress' Suguhkan Hal yang Tak Biasa Ditampilkan TV Korea

Jumat, 27 April 2018 23:00 by fzhchyn | 3850 hits
Drama Mystery-Thriller OCN 'Mistress' Suguhkan Hal yang Tak Biasa Ditampilkan TV Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel OCN sebentar lagi akan menayangkan drama barunya yang berjudul Mistress. Merupakan adaptasi dari drama Inggris populer dengan judul yang sama, ‘Mistress’ bertujuan untuk berbagi pemikiran kaum wanita biasa melalui peristiwa dramatis dan adegan sensasional.

Ceritanya sendiri mengisahkan tentang empat wanita biasa dengan berbagai profesi, yaitu pemilik kafe, psikiater, guru SMA, dan paralegal yang memiliki rahasia kelam. Keempatnya terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan seorang pria misterius yang terlibat dengan salah satu dari mereka. Plotnya adalah mencari pembunuh, korban, dan motifnya.

“Sementara versi Inggris-nya berfokus pada kekhawatiran wanita, produksi (versi) AS lebih berpusat pada aspek sensasional,” kata sutradara Jan Ji Seung dan menambahkan, “Versi Korea berharap untuk mengikuti fokus produksi aslinya yaitu kekhawatiran yang dirasakan wanita biasa.”

Menurut sang sutradara, 12 episode drama akan mengadopsi nada yang biasanya tak terlihat di acara TV Korea. Dalam video teaser yang telah dirilis, drama ini akan menampilkan adegan ranjang yang panas, episode pertama dan kedua bahkan telah diberi rating dewasa.

“Tentu saja tidak mudah syuting adegannya, tapi itu diperlukan untuk menyampaikan pesan,” kata aktris Choi Hee Seo yang bermain sebagai salah satu wanita yang menjadi karakter utama. “Adegan membuat karakter merasakan emosi tertentu dan emosi itu membangkitkan tindakan, menciptakan sebuah kejadian,” imbuhnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bahkan sebelum penayangan perdananya, drama ini telah menarik perhatian karena menjadi proyek comeback aktris Han Ga In setelah hiatus dari layar kaca selama enam tahun. Ini merupakan drama pertamanya semenjak melahirkan seorang putri pada tahun 2016 lalu.

Han Ga In mengatakan, “Comeback ini mungkin lebih awal karena bayiku masih kecil. Tapi setelah membaca naskahnya, aku bertanya apakah aku bisa membaca (naskah) lebih banyak. Aku memilih drama, dan berpikir kalau aku tertarik, pemirsa juga mungkin tertarik.”

Ia mengungkapkan tertarik dengan bagaimana seorang wanita yang menjalani kehidupan biasa bisa tumbuh sebagai seorang pribadi setelah kematian suaminya dan kejaian misterius. “Ini pertama kalinya aku benar-benar merasa senang di lokasi syuting,” kata Han Ga In.

Drama ‘Mistress’ yang mengusung genre mystery-thriller ini akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu, 28 April pukul 10.20 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)