home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ji Chang Wook Nikmati Libur Wamil, Manis Bersama Ibu Hingga Seru Bareng Geng Kece

Selasa, 08 Mei 2018 10:11 by muthiasp | 3392 hits
Potret Ji Chang Wook Nikmati Libur Wamil, Manis Bersama Ibu Hingga Seru Bareng Geng Kece
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan pasca resmi masuk wajib militer di bulan Agustus 2017 kemarin, Ji Chang Wook akhirnya kembali menyapa penggemar dengan foto terbarunya. Ia membagikan momen-momen saat sedang menghabiskan waktu liburnya.

Pada akhir pekan kemarin, aktor drama ‘Suspicious Partner’ itu terlihat membagi waktu untuk keluarga dan teman-temannya. Ia bahkan sempat menyalurkan kerinduannya terhadap hobi bermain motor bersama rekan-rekannya, meski saat itu terhalang cuaca mendung dan hujan turun.

 

Selain itu, Ji Chang Wook juga mengunggah foto manis bersama ibunda. Ia terlihat pergi berjalan-jalan dengan mengendarai mobil. Sang ibu terlihat tersenyum lebar sangat bahagia bisa melepas rasa rindu dengan anak laki-laki kesayangannya itu yang sejenak menghabiskan waktu dengannya.


Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Tak hanya dengan rekan bikers dan Ibunda, aktor tampan ini juga menyempatkan waktu untuk nongkrong bareng sahabat-sahabat di genk kecenya. Dari foto yang diunggah, ia tampak berada di sauna bersama dengan aktor Choi Tae Joon, Jonghyun CNBLUE, dan Kim Sun Woong.

Keempat cowok tampan yang memang dikenal sudah bersahabat lama itu kompak berpose senyum ke arah kamera. Keesokan harinya, Ji Chang Wook nongkrong bareng lagi dengan Kim Sun Woong dan Bang Chi Gu, salah satu sahabatnya yang terlihat cedera kaki menggunakan bantuan alat penyangga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)