home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?

Rabu, 23 Mei 2018 03:19 by muthiasp | 2711 hits
JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru-baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum.

Pada Kamis (17/05) lalu, Suzy mengunggah screenshot dirinya sudah ikut menandatangani sebuah petisi untuk mendesak pemerinta mengusut kasus pelecehan seksual yang diterima oleh seorang Youtuber cantik bernama Yang Ye Won. Petisi itu rupanya menautkan alamat studio yang sekarang sudah berubah nama.

Studio yang menempati alamat itu terkena dampak negatif sehingga pihak pengelola berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap penyebar petisi, salah satunya Suzy. Idola K-Pop sekaligus aktris itu sudah menuliskan permintaan maaf yang dilanjutkan dengan pernyataan resmi dari JYP Entertainment.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

“Suzy sudah membicarakan tentang niatnya meminta maaf secara pribadi pada 19 Mei ke studio, namun, dibanding meminta permintaan maaf secara personal, sumber dari studio membalas ingin menghubungi pengacaranya, yang mana membuat Suzy menuturkan permintaan maaf di media sosial,” papar perwakilan agensi.

Lebih lanjut, JYP Entertainment menyatakan bahwa siap mengikuti langkah yang diambil pihak studio, “Kami dengar dari pihak studio dan mulai sekarang, kami juga akan melakukan konsultasi dengan pengacara dan menjalani sesuai dengan opini mereka”.

Lokasi yang disebutkan dalam petisi mendukung diusutnya kasus pelecehan seksual terhadap Youtuber cantik itu memang awalnya menjadi tempat kejadian perkara, tetapi kini sudah diambil alih oleh Once Picture Studio. Pemiliknya menyatakan bahwa insiden itu terjadi sebelum studionya dibuka, “Kami merenovasi studio dan menggunakannya sejak itu, jadi kami tidak ada sangkut pautnya dengan insiden itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)