home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Go Ara Kenakan Gamis Hingga Cadar yang Sukses Bikin Heboh

Rabu, 23 Mei 2018 14:21 by dodo07 | 3350 hits
Penampilan Nyentrik Go Ara Kenakan Gamis Hingga Cadar yang Sukses Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!

Aktris tersebut tiada lain adalah Go Ara. Aktris cantik yang sudah sering membintangi sejumlah judul drama tersebut belum lama ini terlihat niqab dan gamis. Tak ayal penampilannya yang ini viral dan menuai beragam komentar dari netizen khususnya penggemarnya.

Ternyata, usut punya usut, perubahan penampilan aktris bermata indah tersebut merupakan kebutuhan syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Miss Hammurabi’. Drama tersebut tayang di TV JTBC sebagai pengganti drama Welcome to Wakiki dan baru tayang perdana pada Senin (21/5) lalu.

Baca juga: 5 Aktris Lawan Main Park Hyung Sik di Drama Korea

Di episode pertama itu, Go Ara yang berperan sebagai hakim wanita memakai gamis lengkap dengan cadar dengan tujuan khusus. Ia sedang menangani kasus pelecehan seksual terhadap wanita yang berpakaian seksi. Pagi harinya, Go Ara tampil dengan rok mini ke kantor.

Ia pun ditegur karena pakaiannya kurang mencerminkan profesi hakim. Ditegur seperti itu, ia keluar memakai gamis dan cadar. Ketika orang-orang kembali menanyakan penampilannya, ia menjawab pakaian itu adalah pakaian tersopan yang ia miliki. Secara tak langsung ia berpendapat bahwa pelecehan seksual bukan sepenuhnya salah penampilan wanita namun juga kesalahan pemikiran kaum pria.

Sementara itu, drama 'Miss Hammurabi' menceritakan tiga hakim dengan sifat berbeda dalam menghadapi berbagai kasus. Mulai dari kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga dan banyak lagi. Mereka siap menyuguhkan sudut pandang yang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....
  • HOT !
    Dalam episode mendatang di drama ‘Today’s Webtoon’, On Ma Eum (Kim Sejeong) akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya, dan juga memberikan dukungan agar mereka menyelesaikan episode tepat waktu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)