home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Alasan 'Simple' Pilih Son Ye Jin & Jung Hae In Jadi Pasangan 'Something in the Rain'

Kamis, 24 Mei 2018 17:08 by muthiasp | 1937 hits
Sutradara Ungkap Alasan 'Simple' Pilih Son Ye Jin & Jung Hae In Jadi Pasangan 'Something in the Rain'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru-baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya.

Pada sesi wawancara bersama dengan outlet berita Ilgan Sports, sutradara Ahn Pan Seok mengatakan jika Son Ye Jin sudah menjadi aktris incarannya sejak awal akan memproduksi drama ini. Ia menilai wanita cantik itu memiliki enerji yang positif dan powerful untuk memerankan karakter Yoon Jin A.

“Dia aktris yang khas. Enerjinya positif. Demi menarik perhatian penonton, kehadiran aktrisnya harus kuat, dan dia adalah aktris yang memiliki kekuatan itu. Dia bisa menghidupkan setiap proyek akting yang dibintanginya. Untuk itu dari awal aku pikir tidak ada sosok lain selain Son Ye Jin untuk ‘Pretty Noona’,” papar sang sutradara.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Ahn Pan Seok juga mengatakan bahwa aktris yang dihubungi benar-benar hanya Son Ye Jin, dan untungnya tawaran langsung diterima. 

Sementara ketika memilih Jung Hae In, sutradara melihat dari kemampuan akting bukan ketampanannya, “Aku menggaetnya setelah menonton tiga videonya. Aktingnya sangat bagus. Aku hanya melihat aktingnya bukan wajahnya. Dia sendiri ingin menjadi aktor yang baik. Dia aktor yang bisa kalian percaya”.

Lebih lanjut, Ahn Pan Seok menyebut Jung Hae In mirip dengan karakter yang diperankannya, Seo Joon Hee, “Kau tidak perlu bertanya lagi tentang karakter dan perilakunya. Dirinya dia sendiri adalah Joon Hee. Dia hangat, perhatian, penyemangat, dan sangat bijaksana”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)