home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Program Variety tvN 'Salty Tour' Meroket Berkat Aksi 'Manly' Chanyeol EXO

Senin, 28 Mei 2018 09:35 by muthiasp | 4160 hits
Rating Program Variety tvN 'Salty Tour' Meroket Berkat Aksi 'Manly' Chanyeol EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K-Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety-travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO.

Pada episode yang tayang Sabtu (26/05) kemarin, para member dengan Chanyeol dan Sunny SNSD pertama kalinya melakukan perjalanan biaya rendah ke Los Angeles, Amerika Serikat, yang dirancang oleh komedian wanita Park Na Rae. Chanyeol pun menjadi pusat perhatian di episode kali ini.

Bukan karena wajah tampannya, tetapi aksi 'manly' yang dilakukannya. Dalam episode tersebut ia memperlihatkan kebolehannya dalam menyetir mobil dengan tangan satu mengelilingi sudut kota, yang mana memikat Park Na Rae sekaligus para penonton. Chanyeol sendiri sangat senang bisa memiliki pengalaman menyetir di Los Angeles.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Komedian senior Park Myung Soo juga senang bisa merasakan sensasi 'disupiri' yang berbeda, sampai mengatakan, "Bintang dunia sedang menyetir!".

Selain itu, Chanyeol juga mengejutkan para member ketika menunjukkan kepintarannya dalam menghitung cepat saat menghitung harga makanan pertama mereka di Los Angeles. Ia pun tidak jaim untuk melahap habis setiap makanan yang ada bagaikan sedang 'mukbang'.

Episode ini pun mencatatkan rating yang besar yaitu 3,6 persen dengan angka tertinggi menyentuh 4,3 persen skala nasional. Sementara skala Seoul mereka mengantongi 5 persen dengan angka tertinggi di 5,2 persen. Perolehan itu membuat tvN 'Salty Tour' menduduki peringkat satu di slot tayang Sabtu malam itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)