home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Mirip, Pihak Program 'Food Diary' Jelaskan Perbedaan Acaranya dengan 'Three Meals a Day'

Senin, 28 Mei 2018 12:11 by dodo07 | 1404 hits
Disebut Mirip, Pihak Program 'Food Diary' Jelaskan Perbedaan Acaranya dengan 'Three Meals a Day'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi acara hiburan yang siap hadir dan menjadi tonton wajib buat para penggemar variety show Korea, berjudul ‘Food Diary’. Selain menyuguhkan artis-artis populer sebagai pengisinya, acara ini juga menyuguhkan konsep acara yang terbilang unik.

Namun, belakangan sebuah isu kurang menyenangkan muncul seiring penayangan acara tersebut. ‘Food Diary’ belakangan  disebut mirip dengan salah satu reality show populer ‘Three Meals a Day’. Sehubungan dengan isu tersebut, pihak ‘Food Diary’ pun memberikan pernyataannya.

Kepala produksi bernama Lee Geu Chan mengungkapkan jika konsep acara yang ia garap memiliki konten acara yang berbeda dengan ‘Three Meals a Day’, meski sama-sama menyuguhkan tontonan agar orang-orang tetap mengupayakan makan tiga kali sehari dimana pun dan dengan bahan makanan apapun.

Baca juga: Taeyong NCT Unjuk Kebolehan Masak untuk Seluruh Member di 'Food Diary'

“'Three Meals a Day’ adalah program yang menampilkan para member yang memenuhi kebutuhan dasar mereka, jadi aku tak tahu program ini sebut tiruannya. Fakta bahwa program kami memasak dan memakan makanan mungkin sama, tapi kurasa kami berbeda karena kami menyiapkan bahan kami sendiri dan menjalani prosesnya dari awal," ujarnya.

PD Jung Suk Won pun menambahkan, "Aku pikir titik fokusnya berbeda dari 'Three Meals a Day'. Kami tidak sedang syuting untuk makanan lezat. Sebaliknya, kami menyiapkan beragam bahan-bahannya. Kupikir program ini sangat berbeda dari variety show lain yang menayangkan masakan lengkap,”.

Sementara itu, ‘Food Diary’ merupakan program yang menampilkan para selebriti bertani demi bisa membuat sebuah hidangan dari hasil panen mereka sendiri. Program ini akan mulai tayang pada 30 Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)