home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kurang Tampan Perankan Karakter di 'Secretary Kim', Begini Kata Park Seo Joon

Kamis, 31 Mei 2018 13:09 by fzhchyn | 3366 hits
Dianggap Kurang Tampan Perankan Karakter di 'Secretary Kim', Begini Kata Park Seo Joon
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Siap kembali penyapa publik dan penggemar lewat drama baru ‘What’s Wrong with Scretary Kim?’, Park Seo Joon rupanya sempat mendapat kritik karena fisiknya dianggap tak cocok memerankan karakter dalam drama tersebut.

Pada 30 Mei kemarin, di acara konferensi pers untuk drama tvN yang diadaptasi webtoon populer dengan judul yang sama itu, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa beberapa fans dari versi webtoon yang asli mengeluhkan kalau penampilannya tidak cukup mirip dengan karakter yang diperankannya.

“Sebagai seseorang yang juga penggemar dari (webtoon) aslinya, aku dapat melaihat bagaimana wajahku mungkin kurang (cocok), karena (karakterku) sangat tampan dan menarik,” katanya. “Tapi aku yakin bahwa jika aku memainkan (peran ) Young Joon, aku bisa mencintakan Young Joon-ku sendir yang unik,” imbuhnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sang aktor melanjutkan, “Ketika bertita tentang aku bergabung (dalam drama) keluar, ada penggemar yang menyukai webtoon asli yang berkomentar ‘Dia tidak cocok’ dan ada juga orang lain yang berpikir bahwa aku akan cocok. Ada banyak tanggapan berbeda.”

Sambil bergurau Park Seo Joon mengatakan, “Bagi mereka yang berpikir aku tidak cocok, sekarang tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Sudah terlambat. Aku sudah mulai (syuting). Aku sudah mulai dan aku harus menyelesaikannya, jadi tolong singkirkan keluhan kalian, dan aku akan berterima kasih jika kalian terus memperhatikan aktingku.”

Drama What’s Wrong with Secretary Kim? akan menayangkan episode perdananya pada 6 Juni pukul 9:30 malam waktu Korea .

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)