home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Tinggalkan Pesan Singkat untuk Fans Indonesia Jelang Konser #EyesOnYouinJKT

Kamis, 28 Juni 2018 23:00 by muthiasp | 2318 hits
GOT7 Tinggalkan Pesan Singkat untuk Fans Indonesia Jelang Konser #EyesOnYouinJKT
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung jam saja, GOT7 akan segera mendaratkan kakinya ke Indonesia untuk menggelar konser solonya di Indonesia. Sebelum itu, para member sudah meninggalkan pesan untuk para penggemar tanah air agar datang ke konser.

Konser yang diberi tajuk ‘GOT7 2018 World Tour ‘Eyes On You’ in Jakarta’ itu akan digelar pada Sabtu, 30 Juni 2018, berlokasi di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Beberapa waktu lalu, Mecima Pro selaku promotor yang memboyong grup asuhan JYP Entertainment itu merilis video greeting para member.

“Halo Indonesia, kami GOT7! Tidak terasa sudah satu tahun yang lalu kami datang ke Indonesia,” sapa JB. Satu per satu dari ketujuh member tampannya lantas mempromosikan konser mereka. Kemudian Bambam dan Mark memberikan pesan agar para Ahgase Indonesia tidak lupa untuk datang.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Jangan lupa datang, karena kami telah mempersiapkan banyak penampilan yang seru hanya untuk kalian!,” ujar Bambam. “Sampai bertemu pada tanggal 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Hall 5, BSD City,” kata Jackson. Lalu Mark menutup sesi greeting itu dengan kalimat singkat, “Jangan lupa datang!”.

Sementara itu, belum terlambat bagi kamu yang ingin menonton konser GOT7 karena tiket masih bisa didapatkan melalui situs resmi indotix. Nantinya kalian akan dibagi menjadi lima kategori, tentunya dengan harga tiket yang berbeda-beda, yaitu:

  • Green: Rp 900,000,-
  • Yellow: Rp 1,400,000,-
  • Purple: Rp 1,600,000,-
  • Blue: Rp 1,800,000,-
  • Pink: Rp 2,200,000,-

See you there, Ahgase Indonesia!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)