home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Tunjukkan Sisi Posesif ke Im Soo Hyang di Teaser Perdana 'My ID is Gangnam Beauty'

Senin, 02 Juli 2018 11:18 by muthiasp | 2759 hits
Eunwoo ASTRO Tunjukkan Sisi Posesif ke Im Soo Hyang di Teaser Perdana 'My ID is Gangnam Beauty'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya drama Korea adaptasi webtoon terbaru yang akan tayang tahun ini, ‘My ID is Gangnam Beauty’ menjadi salah satu yang dinantikan. Belum lama ini, tim produksi membagikan video teaser perdana yang memperlihatkan chemistry awal dari pemain utamanya.

'My ID is Gangnam Beauty' adalah webtoon populer yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa menjalani hidup baru, setelah penampilan wajahnya menjadi bahan ejekan sejak masih kecil. Namun begitu memasuki masa perkuliahan yang berbeda dari imajinasinya, ia mendapatkan pelajaran bahwa kecantikan sesungguhnya.

Dari video teaser perdana, Eunwoo ASTRO yang berperan sebagai Do Kyung Suk terlihat menanyakan ke Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), “Kenapa kau melakukannya?”. Kemudian ada adegan di mana Kang Mi Rae dengan awkward memperkenalkan dirinya ke teman-teman baru di kampus.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Ada pula karakter second-lead wanita, Hyun Soo Ah (diperankan oleh Jo Woo Ri) yang terlihat polos dengan mendekati semua orang padahal memiliki niat lain. Ia tampak bersama Do Kyung Suk di sebuah lorong, tapi senior tampannya itu justru memanggil Kang Mi Rae. Sikap posesif Kyung Suk juga muncul ketika Mi Rae bersama cowok di depan kafe.

Drama ini sangat menarik perhatian publik lantaran banyak yang penasaran bagaimana para pemain bisa memvisualisasikan karakter-karakter populer dari webtoon tersebut. Beban berat tentu jatuh ke Eunwoo ASTRO yang pertama kali didapuk sebagai pemain utama untuk sebuah drama. Well, kalian bisa menyaksikan drama ini mulai 27 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)