home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpilih Jadi World Idol, HyunA Kalahkan Eunhyuk dan G-Dragon!

Sabtu, 23 Maret 2013 11:00 by citra09 | 5502 hits
Terpilih Jadi World Idol, HyunA Kalahkan Eunhyuk dan G-Dragon!
beautifulsonglyrics.blogs

Popularitas yang dimiliki salah satu member 4Minute, HyunA sepertinya terus menanjak setelah keterlibatan dirinya dalam video musik Gangnam Psy milik sang rapper fenomenal, Park Jae Sang alias Psy. Pasalnya, baru-baru ini HyunA terpilih menjadi World Idol oleh sesama idola k-pop.

Baru-baru ini, program Weekly Idol Ranking kembali membuat sebuah polling yang diikuti oleh para idola k-pop untuk memilih siapa yang cocok untuk menjadi World Idol yang akan mengikuti kesuksesan Psy di seluruh dunia.

Hasilnya, para idola k-pop lebih banyak memilih pelantun Ice Cream ini. HyunA bahkan sukses mengalahkan dua rapper kenamaan dari 2 boyband papan atas Korea, yaitu Eunhyuk Super Junior dan G-Dragon Big Bang. Eunhyuk masuk daftar voting berkat julukan anchovy nya, sementara itu G-Dragon ikut masuk karena ia dikenal oleh banyak selebriti luar negeri. Tak hanya Eunhyuk dan G-Dragon, HyunA juga mengalahkan Key SHINee yang juga masuk dalam daftar 7 besar karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang sangat baik.

Alasan para idola k-pop lain memilih HyunA adalah karena kemunculan HyunA dalam video musik milik Psy sehingga dirinya sukses menjadi pusat perhatian seluruh dunia dan mereka juga menganggap bahwa HyunA memiliki kesempatan besar untuk berkarir ke luar negeri.

Mendengar hasil ini, HyunA pun mengungkapkan, “Aku rasa lebih penting jika fans di luar negeri lebih mencintai musik Korea dari pada ranking ini. Aku sangat berterima kasih, tapi aku sangat malu.” Tutur HyunA, dilansir soompi. Gimana menurut kalian, Dreamers? Setuju dengan pilihan para idola k-pop ini?

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)