home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Seru-seruan Pesta Pantai di MV Spesial Musim Panas Pertama 'Dance the Night Away'

Selasa, 10 Juli 2018 12:10 by muthiasp | 1438 hits
TWICE Seru-seruan Pesta Pantai di MV Spesial Musim Panas Pertama 'Dance the Night Away'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.IDTWICE masuk sebagai salah satu girl group yang diantisipasi dari deretan comeback spesial musim panas ini. Mereka pun akhirnya resmi meluncurkan album spesial musim panas pertamanya yang bertajuk ‘Summer Night’ pada Senin (09/07).

Dari album spesial itu dipilih lagu berjudul ‘Dance the Night Away’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut memiliki irama yang catchy, tempo yang upbeat, dan sangat cocok dengan suasana musim panas. Liriknya ditulis oleh penyanyi Wheesung, yang mana menceritakan tentang keseruan yang didapat jika berlibur ke pantai.

Dalam video musik, kesembilan member TWICE tampil cantik dengan mengenakan pakaian musim panas. Mereka tampak asyik menjelajahi sudut-sudut pulau, menikmati waktu di sana dengan menari,  bermain-main di pantai berpemandangan eksotis, dan berpesta ria di malam hari.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tidak hanya lagu 'Dance the Night Away', dalam album spesial musim panas 'Summer Night' ini terdapat total sembilan lagu. Enam lagu dari album 'What is Love?', seperti 'What is Love?', 'Sweet Talker', 'Ho!', 'Dejavu', 'Say Yes', dan 'Stuck', serta dua lagu baru berjudul 'Chillax' dan 'Shot Thru the Heart'.

Hanya berselang dua jam dari perilisan, lagu 'Dance the Night Away' langsung memuncaki enam tangga lagu utama di Korea, yaitu MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Selain nantinya akan menjalani promosi di berbagai program musik mingguan Korea, TWICE juga sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu beberapa program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)