home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bimbang, Taecyeon Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment

Rabu, 25 Juli 2018 10:16 by muthiasp | 1088 hits
Sempat Bimbang, Taecyeon Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa grup idola K-Pop diketahui sedang dalam masa-masa tenggang kontrak dengan agensinya masing-masing, salah satunya 2PM. Lima member sudah mendeklarasikan perpanjang kontrak, namun Taecyeon justru memilih hengkang dari JYP Entertainment.

Pada Rabu (25/07) pagi waktu setempat, secara mengejutkan diumumkan bahwa Taecyeon sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi lain bernama 51K. Ia pun menjadi satu-satunya member 2PM yang tidak perpanjang kontrak, sementara Jun.K, Junho, Wooyoung, Chansung, dan Nichkhun sudah perpanjang sejak Januari 2018.

51K selaku agensi yang sekarang mengurus setiap kegiatan Taecyeon mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja dengan pria yang sedang menjalani wamil itu, sebagai penyanyi maupun aktor. Fyi, 51K ini juga agensi yang menaungi aktor populer So Ji Sub.

Baca juga: Pembalasan Song Joong Ki Tanpa Ampun untuk Taecyeon di Episode Baru Vincenzo

“Kami akan dengan sepenuh hati memberikan dukungan untuk kegiatannya sebagai penyanyi sekaligus aktor jadi Ok Taecyeon bisa menunjukkan seluruh potensi melalui berbagai pekerjaan. Karena sudah banyak fans yang mencintainya sejak lama bersama 2PM, maka kami akan melakukan yang terbaik jadi dia tetap bisa menjalani kegiatan 2PM dengan JYP,” paparnya.

Lebih lanjut, 51K mengungkapkan bahwa Taecyeon berjanji akan kembali ke industri hiburan dengan pribadi yang lebih dewasa jadi ia bisa membayar semua cinta yang diberikan fans, “Kami akan melakukan yang terbaik jadi ia bisa aktif tidak hanya di Korea tapi seluruh dunia, dan talentanya bisa lebih bersinar”.

Sementara itu, agensi tersebut awalnya agensi perorangan lalu tumbuh menjadi perusahaan yang mengerjakan banyak proyek untuk percetakan, musik, dan penyiaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)