home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Buat Yuri Akui Girl Group TWICE dan SNSD Memiliki Kesamaan

Rabu, 25 Juli 2018 11:50 by dodo07 | 1630 hits
Hal Ini Buat Yuri Akui Girl Group TWICE dan SNSD Memiliki Kesamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut di tahun 2015, girl group TWICE memang langsung menarik perhatian banyak penggemar musik K-Pop. Salah satu hal yang membuat grup ini menarik perhatian adalah banyaknya dugaan kemiripan antara TWICE dan girl group senior SNSD.

Ternyata, tak hanya netizen, belum lama ini salah satu member SNSD yaitu Yuri pun mengungkapkan jika TWICE memiliki kemiripan dengan grupnya. Hal tersebut ia sampaikan dalam episode terbaru program ‘Kim Jae Dong’s Talk To You 2’ di JTBC pada 24 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut, dalam kesempatan tersebut turut hadir dua member TWICE yaitu Jihyo dan Nayeon.

Saat itu kedua anggota TWICE tersebut ditanyakan apakah mereka pernah bertemu dengan Yuri sebelumnya, yang kebetulan menjadi MC di program tersebut. Jihyo menjawab, “Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali di acara penghargaan akhir tahun.”

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri lalu menimpalinya, “Jumlah anggota SNSD memang berubah, tapi kami sangat mirip. Jadi mereka terasa begitu akrab, rasanya seperti sudah kenal lama. Mereka sudah seperti adik-adikku sendiri,” ujarnya.

Pelantun ‘Holiday’ itu lalu mengungkapkan pandangannya terhadap anggota TWICE, “Ini benar-benar membuat hatiku terasa hangat. Mereka sangat manis! Mengingatkanku ketika aku masih aktif melakukan promosi bersama SNSD. Aku sangat senang bisa bertemu mereka di program ini,” imbuhnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)