home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Masak dan Ngobrol, Key SHINee Bakal Punya Variety Sendiri!

Rabu, 01 Agustus 2018 14:46 by muthiasp | 837 hits
Suka Masak dan Ngobrol, Key SHINee Bakal Punya Variety Sendiri!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Key SHINee menjadi salah satu selebriti Korea yang dikenal memiliki kemampuan membawakan acara dengan baik, ditambah ia juga gemar memasak. Hal itu ternyata membuatnya akan memiliki variety show sendiri.

Cowok kelahiran 1991 ini akan menjadi pembawa acara dari variety shownya sendiri yang bertajuk ‘Cheongdam Key-Chin’. Program tersebut nantinya bakal tayang di KakaoTV dengan konsep Key akan mengundang, memasak, sekaligus berbincang dengan bintang tamu.

“Benar Key akan membawakan acara itu,” kata perwakilan SM Entertainment. Program ini kabarnya sudah masuk tahap persiapan untuk mulai syuting episode perdana, namun jadwal tayangnya belum ditentukan. Meski begitu, program variety solo Key SHINee ini sudah dijadwalkan tayang juga di salah satu stasiun televisi Jepang, yaitu DATV.


Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Sementara itu, program ‘Cheongdam Key-Chin’ bukan kali pertama jadi ajang unjuk bakat Key dalam membawakan acara sekaligus memasak. Ia pernah menjadi MC untuk program masak Olive TV ‘Make an Order’, serta sempat membuatkan makanan untuk BoA dalam program ‘Keyword #BoA’, dan juga para membernya saat berpergian di program Mnet ‘Shinee’s Back’.

Untuk pengalaman membawakan acara sendiri sudah tidak diragukan lagi. Kini ia sedang menjadi member tetap dari variety show tvN ‘Amazing Saturday’, program kompetisi Mnet ‘Breakers’, serta sering menjadi pembawa acara pengganti di beberapa variety show lain maupun program musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)