home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skenario Rampung, 'Train to Busan 2' Siap Mulai Syuting Tahun Depan

Selasa, 14 Agustus 2018 15:19 by dodo07 | 1051 hits
Skenario Rampung, 'Train to Busan 2' Siap Mulai Syuting Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Train to Busan’ memang menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang populer dan diminati banyak orang baik di dalam maupun di luar Korea. Selain karena menegangkan, kisah yang diangkat dari film ini pun terbilang unik.

Dan, kabar gembira belum lama ini datang dari pihak produksi dimana dilaporkan jika Sutradara Yong Sang Ho akan kembali menjadi sutradara dalam sekuel film ‘Train to Busan’. Menurut pihak acara pada Senin (13/8), Yong Sang Ho baru-baru ini telah merampungkan penggarapan naskah untuk sekuel ini dan akan segera memulai pre-production seperti kasting pemain.

‘Train to Busan’ adalah film yang terjadi saat zombie menyerang di sebuah kereta api yang akan ke Busan dengan virus zombie dalam peninsula. Film ini tercatat pernah diundang ke Cannes International Film Festival Midnight Screening pada 2016.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Film yang dibintangi oleh aktor tamoan Gong Yoo ini juga telah ditayangkan di 160 negara termasuk Singapore dan Taiwan, dan menjadi perwakilan film Korea. Tentunya, penayangan sekueldari film ‘Train to Busan’ ini sangat dinantikan para penggemar, mengingat kesuksesan dari film perdananya yang tayang pada tahun lalu.

Sementara itu, lebih lanjut terungkap bahwa casting untuk para pemain dan pre-produksi akan segera dimulai dan syuting dijadwalkan pada awal tahun 2019 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)