home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Buktikan Popularitas di Dunia Lewat Variety Show Pribadi 'Monsta X-Ray 3'

Senin, 20 Agustus 2018 12:15 by dodo07 | 696 hits
Monsta X Buktikan Popularitas di Dunia Lewat Variety Show Pribadi 'Monsta X-Ray 3'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X belum lama ini baru saja merampungkan konser tur dunianya yang diberi tajuk ‘The Connect’. Tak hanya menyapa para penggemarnya ke beberapa negara besar, grup yang berformasi tujuh member tersebut juga tak melupakan para penggemarnya yang lain dengan menghadirkan hiburan melalui channel V Live mereka.

Bertajuk ‘Monsta X-Ray’, Monsta X kembali menghadirkan acara hiburan yang dapat disaksikan para penggemar setiap hari Kamis pukul 20.00 waktu Korea atau pukul 18.00 WIB. Acara yang telah memasuki season ketiga ini pun ternyata kian sukses dan membuat popularitas Monsta X meningkat.

Diketahui, berbagai media termasuk berita surat kabar harian terkemuka di Spanyol El Mundo, Metro dan berita pagi Brasil memuat berita kesuksesan variety show ‘Monsta X-Ray 3’. "Jika Anda melihat 'Monsta X-RAY 3', Anda akan melihat sisi pribadi dan menghibur Monsta X diluar panggung," kata surat kabar harian Inggris Metro.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selain itu, 'Monsta X-RAY 3' juga mendapatkan minat dan antisipasi dari media China YamNews, dan Sohu Han Yu sebagai media internasional Jepang. Dengan prestasi ini, tentu tidak mungkin di tahun depan, pihak JTBC selaku penanggung jawab acara akan kembali membuat sekuel ‘Monsta X-Ray 4’.

Sementara itu, usai merampungkan tur dunia ‘The Connect’, Monsta X akan melangsungkan konser penutupan atau encore pada tanggal 25-26 Agusutus mendatang di SK Olympic Handball. Selanjutnya, dikabarkan jika grup naungan Starship Entertainment itu melakukan promosi untuk album Jepang di bulan September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)