home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Hukuman, Ternyata Ini Alasan Penampilan Nyentrik Jin BTS Menuju 'Music Bank'

Jumat, 31 Agustus 2018 15:42 by fzhchyn | 7527 hits
Dikira Hukuman, Ternyata Ini Alasan Penampilan Nyentrik Jin BTS Menuju 'Music Bank'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan nyentrik Jin BTS saat memasuki gedung KBS untuk tampil di program musik ‘Music Bank’ pada Jumat (31/8) berhasil menyita perhatian fans dan media. Tak seperti member BTS lainnya yang terlihat santai, Jin justru tampil ‘ekstra’ dengan outfit-nya.

Pemilik nama asli Kim Seokjin ini muncul dengan memakai busana yang dikenakannya dalam salah satu foto konsep album BTS ‘Love Yourself: Answer’. Ia tampil mencolok dengan outfit serba putih bergaya retro ditambah dengan ankle boots berwarna silver yang semakin membuatnya stand-out.

Banyak fans yang mengira bahwa Jin tengah menjalani hukuman dari permainan yang mungkin BTS mainkan sebelumnya. Karena seperti yang diketahui, ini bukan kali pertamanya member BTS tampil dengan gaya fashion tidak biasa saat di depan publik. Sebelumnya, Jin pernah memakai hanbok saat di bandara menuju MAMA 2017 di Hong Kong karena kalah dalam permainan di salah satu episode ‘Run BTS’.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Namun ternyata hal tersebut bukan merupakan hukuman yang sedang dijalaninya. Seorang perwakilan dari Big Hit Entertainment mengatakan pada media bahwa itu dilakukan atas kemauan Jin sendiri untuk memberikan kejutan pada ARMY (fans BTS).

Bisa jadi karena ini akan menjadi panggung BTS mempromosikan lagu ‘IDOL’ dan ‘I’m Fine’ di ‘Music Bank’ untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Karena BTS telah memulai rangkaian tur dunia mereka di mana pada September mendatang akan menggelar konser di Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)