home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aqi Alexa Resmi Tinggalkan Masa Lajang

Kamis, 02 Februari 2012 10:00 by wahyu | 6316 hits
Aqi Alexa  Resmi Tinggalkan Masa Lajang
twitter

Dreamers.co.id – Pada awal tahun ini banyak dihiasi dengan pernikahan dikalangan selebriti. Kali ini kabar gembira datang dari Aqi sang vokalis grup Alexa. Pasalnya pada tanggal 1 Februari kemarin ia telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya  yang bernama Aundrey Meirina.

Informasi pernikahan Aqi dan Audrey diperoleh dari Twitter sahabat Aqi, Banyu Biru. Dalam twitternya @banyubiru_ ia mengucapkan selamat atas pernikahan Aqi dan Audrey.

Pada Rabu (1/2) pukul 10.17 WIB, Banyu Biru berkicau: "Tunai, SAH! Sahabat saya @aqi_alexa resmi jd suami @aud33y Alhamdulillah ya Allah."

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, selain mengucapakan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia tersebut, anak aktor Eross Djarot tersebut juga memasang foto pernikahan Aqi dan Audrey.

Beberapa selebriti seperti Armand Maulana (GIGI) dan chef Rinrin Marinka mengucapkan selamat via Twitter. Tak ketinggalan, Satrio, rekan Aqi di Alexa juga mengucapkan "Selamaaaatt" dan mengunggah foto pernikahan Aqi dan Audrey. (way)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)