home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Detail Boy Group Baru Big Hit Entertainment, Bakal Beda dari BTS

Kamis, 29 November 2018 18:19 by fzhchyn | 3169 hits
Terungkap Detail Boy Group Baru Big Hit Entertainment, Bakal Beda dari BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Detail mengenai boy group baru Big Hit Entertainment sedikit demi sedikit mulai terungkap. Sebelumnya, sempat ada kabar simpang-siur mengenai jumlah member hingga adanya program survival.

Pada 27 November, menurut berbagai sumber industri, boy group baru yang siap debut pada awal tahun depan ini akan memiliki lima member dengan rata-rata usia 17 tahun. Boy group ini juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda dari senior di agensi, BTS.

CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk yang telah membantu BTS naik sebagai bintang internasional dengan memberikan perhatian khusus pada produksi album grup, video musik, pertunjukkan, arahan panggung, dan detail lainnya yang berkaitan dengan musik.

Baca juga: 20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023

Orang dalam industri telah menilai bahwa hal-hal tersebut secara alami akan dibenamkan Bang Shi Hyuk ke dalam boy group baru asuhannya. Pria yang akrab disapa Bang PD ini memang memiliki peranan yang besar dalam kelangsungan karir BTS dari debut hingga saat ini.

Di hari yang sama, agensi pun mengkonfirmasi rencana untuk mendebutkan grup baru mereka. Boy group ini bakal menjadi grup pertama dalam enam tahun yang debut di bawah Big Hit Entertainment, setelah debut BTS di tahun 2013.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)