home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Seluruh Pemain dan Staf 'SKY Castle' Dapat Hadiah Liburan Bersama

Senin, 14 Januari 2019 17:10 by muthiasp | 6933 hits
Sukses Besar, Seluruh Pemain dan Staf 'SKY Castle' Dapat Hadiah Liburan Bersama
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘SKY Castle’ kini sukses menjadi drama nomor satu diantara stasiun televisi kabel lainnya, serta paling banyak diperbincangkan belakangan ini. Berkat kesuksesan itu, seluruh pemain pun diberikan hadiah liburan bersama.

Dilansir dari laman Naver (14/01), seorang insider mengatakan bahwa tim produksi dan para pemain telah dikonfirmasi mendapat hadiah liburan bersama. Kabarnya, mereka akan berangkat ke salah satu negara di Asia Tenggara pada 11 Februari atau tepat di hari libur Tahun Baru Lunar Korea.

'SKY Castle' sendiri merupakan drama satir yang menceritakan tentang ambisi besar dari keluarga kaya, di mana anaknya harus berprestasi di bidang akademik dan masuk ke sekolah atau universitas ternama. Namun hal itu justru seperti menjadi boomerang, dan menimbulkan masalah besar.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Ceritanya yang selalu membuat penasaran ditambah akting bagus dari para pemainnya, menjadikan ‘SKY Castle' sebagai drama dengan perolehan rating tertinggi di JTBC dan stasiun televisi lainnya. Pada penayangan episode terbaru akhir pekan kemarin, ratingnya tembus 21,01 persen.

Masalah besar mereka kini tidak hanya rencana licik dari guru Kim Joo Young, tetapi juga mengungkap kematian Kim Hye Na. Di antara para penghuni ‘SKY Castle’, terduga pembunuh adalah Kang Ye Seo, Cha Se Ri, dan Hwang Woo Joo (Chani SF9) yang sudah ditangkap polisi. Atau guru Kim Joo Young? Menurut kalian siapa pelaku sebenarnya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)