home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Memories of the Alhambra' Berakhir Dramatis, Tapi Gantung?

Senin, 21 Januari 2019 14:44 by muthiasp | 2241 hits
Drama 'Memories of the Alhambra' Berakhir Dramatis, Tapi Gantung?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama populer tvN ‘Memories of the Alhambra’ sudah mencapai episode terakhirnya. Drama yang memiliki latar belakang cerita permainan virtual ini memiliki akhir cerita yang diluar dugaan dan terbilang dramatis. Spoiler alert!

Seperti yang diketahui, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) sudah menemukan Kunci Surga yang harus diberikannya kepada Emma. Bersamaan dengan itu, Jung Se Joo (Chanyeol) akhirnya kembali muncul setelah questnya diselesaikan oleh Yoo Jin Woo. Jung Se Joo menceritakan bahwa selama ini ia bersembunyi di gua.

Ketika quest selesai, ia baru bisa keluar dan akhirnya terbang ke Korea Selatan. Di sisi lain, hal itu justru membahayakan Yoo Jin Woo. Saat menyerahkan kunci surga ke Emma. Mengejutkan, Emma ternyata bukan membantu tetapi justru menusuk Yoo Jin Woo dengan kunci surga itu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Ada Unsur Islam

Prof. Cha yang juga semula ingin membunuh Yoo Jin Woo, justru tewas di tangan Cha Hyeong Seok, anaknya sendiri. Kemudian Yoo Jin Woo menemukan cara untuk menghentikan permainan itu. Ia kembali ke gereja dan menusuk Cha Hyeong Seok, Prof. Cha, dan Sekretaris Seo Jung Hoon dengan kunci surga.

Mereka pun lenyap dari permainan, begitu juga dengan Yoo Jin Woo yang langsung tidak diketahui keberadaannya sampai setahun kemudian. Permainan yang awalnya dimatikan, kembali diaktifkan dan dipasarkan untuk umum. Yoo Jin Woo ternyata selama ini seperti hidup di dunia permainan sambil membantu pemain-pemain lain. Jung Hee Joo (Park Shin Hye) lantas mencarinya, namun tetap tidak bertemu.

Jadi terungkap lah fungsi dari kunci surga yang ternyata berguna untuk mengatur ulang permainan, serta karakter Emma yang tidak seanggun penampilannya. Namun menurut sebagian penonton, akhir drama ‘Memories of Alhambra’ ini masih menggantung. Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)