home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan Soal Kehidupan Pernikahan dengan Gummy, Jo Jung Suk Curhat Belum Bulan Madu

Senin, 28 Januari 2019 16:49 by fzhchyn | 2739 hits
Buka-bukaan Soal Kehidupan Pernikahan dengan Gummy, Jo Jung Suk Curhat Belum Bulan Madu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan film terbarunya ‘Hit-and-Run Squad’, Jo Jung Suk menjalani sejumlah wawancara. Tak hanya membahas film tersebut, ia juga berbicara tentang kehidupan pernikahannya dengan Gummy. Seperti diketahui, kedua artis ini mengumumkan pernihakan mereka pada Oktober lalu.

Dalam sebuah wawancara, Jo Jung Suk ditanya soal pernikahannya, dan dengan malu-malu sang aktor menjawab, “Kami hidup dengan baik setelah menikah. Kami baik-baik saja.” Ia juga menjelaskan, “Kami berdua sibuk, jadi kami masih belum bulan madu. Kami punya rencana. Kami tentunya merencanakan bulan madu, tapi jadwal rincinya masih belum diputuskan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi menyapa penonton untuk ‘Hit-and-Run Squad’.”

‘Hit-and-Run Squad’ adalah film tentang satuan tugas yang menangani kasus tabrak lari. Mereka mengejar seorang pengusaha yang tak dapat dikendalikan yang suka kebut-kebutan. Jo Jung Suk akan memainkan peran pertamanya sebagai penjahat, yaitu pengusaha yang bermasalah tersebut, bernama Jung Jae Chul yang dulunya merupakan pembalap F1 Korea.

Baca juga: Jo Jung Suk Akan Main Film Baru Sebagai Pilot

Dibandingkan menggelar pesta pernikahan yang mewah, pasangan itu memutuskan hanya mengadakan upacara pernikahan sedernaha untuk mengikat janji sehidup semati. Jo Jung Suk menjelaskan, “Kami berdua ingin melakukan dengan cara ini. Kami ingin melakukannya bersama dengan kedua orang tua kami. Kami melakukannya dengan cara ini karena inilan yang kami putuskan ketika kami masih berpacaran.”

Jo Jung Suk mengatakan, “Aku rasa bagian terbaik tentang menikah adalah memiliki kehidupan yang stabil.” Saat ditanya soal rencana Tahun Baru Imlek di bulan Februari ini, ia berkata, “Kami berencana untuk bertemu dengan para ayah dari kedua pihak,” menambahkan bahwa mereka masih canggung menyebutnya “mertua”.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah dirinya iri dengan kehidupan pernikahan rekan kerjanya Jung Sang Hoon, Jo Jung Suk menjawab, “Aku sangat iri padanya. Jung Sang Hoon punya tiga anak. Aku juga iri akan hal itu,” dan menambahkan, “Dan kami masih belum pergi bulan madu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)