home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Bakal Debutkan Boy Group Kedua dari 'YG Treasure Box'

Selasa, 29 Januari 2019 12:43 by fzhchyn | 1472 hits
YG Entertainment Umumkan Bakal Debutkan Boy Group Kedua dari 'YG Treasure Box'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya satu, YG Entertainment akan mendebutkan dua boy group dari program survival YG Treasure Box! Hal ini cukup mengejutkan, namun tak sedikit juga fans yang telah memprediksi bahwa YGE akan mendebutkan banyak trainee.

Sebelumnya, tujuh trainee dengan skor tertinggi yang telah berjuang di ‘YG Treasure Box’ berhasil masuk dalam lineup debut, yaitu Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Boy group baru YG Entertainment ini dikonfirmasi akan debut dengan nama Treasure.

Pada 29 Januari, Yang Hyun Suk melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa agensinya akan mendebutkan boy group kedua dari ‘YG Treasure Box’. Berbeda dari Treasure, grup kedua ini akan memiliki enam member.

Baca juga: Gabungan Trainee Korea dan Jepang, Inilah Lineup Boy Group Kedua 'YG Treasure Box'

Sebagai informasi, ada 28 trainee yang berpartisipasi dalam program survival ‘YG Treasure Box’. Dalam babak final, ada 13 trainee yang berhasil masuk, yaitu Kim Doyoung, Kim Junkyu, Mashiho, Park Jeongwoo, Park Jihoon, Bang Yedam, So Junghwan, Lee Byounggon, Choi Hyunsuk, Haruto, Ha Yoonbin, Kim Seunghun, dan Yoon Jaehyuk.

Tujuh diantara mereka sudah dipastikan debut dalam boy group Treasure, sehingga menyisakan enam trainee, yaitu Kim Doyoung, Mashiho, Park Jihoon, Lee Byounggon, Ha Yoonbin, dan Kim Seunghun. Meski begitu, belum dipastikan apakah keenam trainee ini yang akan masuk dalam lineup grup kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)