home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dirumorkan Pacaran Tepat di Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 14:15 by fzhchyn | 1425 hits
Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dirumorkan Pacaran Tepat di Hari Valentine
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat di hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari, rumor pacaran idola K-Pop muncul dan mengejutkan fans. Adalah Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara.

Sebuah laporan eksklusif dari Sports Seoul menyatakan bahwa Yunhyeong dan Daisy saat ini sedang menjalin hubungan. Sumber dari industri musik mengungkapkan, “Song Yunhyeong dan Daisy sedang berkencan.”

“Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri, menjadi teman, dan mulai berkencan sekitar tiga hingga empat bulan lalu. Mereka berkencan kapan pun mereka punya waktu luang sama seperti pasangan pada umumnya,” imbuh sumber.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacaran dengan Tattoo Artist, Agensi No Comment

Kemudian sumber lain mengungkapkan, “Hubungan antara keduanya sudah dikenal luas oleh perwakilan di industri. Keduanya jarang bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, tetapi mereka saling menyanyangi satu sama lain.”

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi MOMOLAND, MLD Entertainment mengatakan, “Setelah mengetahui berita kencan ini, kami sedang memeriksa kebenarannya dengan artis (daisy). Sementara agensi yang menaungi iKON, YG Entertainment belum memberikan pernyataan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)