home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island

Senin, 18 Maret 2019 20:30 by muthiasp | 1175 hits
Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Primadona (sebutan fans FT Island) harus menghadapi kenyataan pahit, ketika Choi Jonghoon terungkap terlibat dengan kasus Jung Joon Young hingga keluar dari grup. Di sisi lain, Hongki memastikan semuanya tidak akan ada yang berubah.

Saat menggelar konser solonya di Hongkong, akhir pekan kemarin, Hongki sempat menyinggung tentang kasus yang melibatkan mantan rekan segrupnya itu. Ia bahwa masa depan FT Island tanpa leader Choi Jonghoon masih akan baik-baik saja.

“Banyak sekali yang terjadi belakangan ini, dan aku ingin mengatakan bahwa aku tidak berubah. Aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua melalui musik. Penampilan FT Island akan sedikit berbeda, tapi tentu saja masih menyenangkan. Aku tahu semuanya pasti sangat khawatir,” ujarnya.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki pun memastikan bahwa FT Island akan lebih aktif berkarir sehingga penggemar tidak perlu khawatir, “Namun, akan lebih banyak lagi penampilan FT Island, jadi kalian tidak perlu khawatir. Kalian harus janji padaku ya”.

Kemudian melalui akun Instagramnya, Hongki mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendatangi konsernya, “Hari ini ketika aku bernyanyi, lirik dari lagu ‘Thank You’ sangat menyentuh hatiku”.

Sebelumnya ketika Jonghoon terungkap melakukan suap dan ikut dalam skandal seks, Hongki seperti pasrah menerima keputusan sahabatnya itu untuk hengkang dari FT Island. Ia membalas komentar penggemar yang meminta agar jangan melepas Jonghoon dengan kalimat singkat, “Aku menyerah”, yang tentunya membuat fans sedih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)