home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum

Selasa, 19 Maret 2019 15:30 by bellaevania | 789 hits
Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Sekumpulan penggemar Michael Jackson akhirnya tak tinggal diam setelah nama idolanya tercemar terkait soal pelecehan seksual anak yang diungkapkan lewat tayangan film dokumenter ‘Leaving Neverland’ arahan sutradara Dan Reed.

Komunitas pecinta Michael Jackson bernama MJ Street dan On The Line mengajukan gugatan di Prancis terhadap Wade Robson dan James Safechuck yang mengklaim telah dilecehkan MJ ketika masih anak-anak.


Image Source: People

Pengacara para penggemar, Emmanuel Ludot mengungkapkan para penggemar menuntut Wade dan James karena telah menodai kenangan tentang MJ. “Mereka ingin mem-perlemah tuduhan pedofilia,” kata Emmanuel.

Baca juga: Hasil Autopsi Terungkap, Begini Kondisi Michael Jackson Saat Meninggal Dunia

Emmanuel Ludot sendiri bukan orang baru dalam kasus MJ. Sebelumnya Ia berhasil menggugat dokter Conrad Murray yang menangani MJ dan memberikan obat-obatan yang secara tak langsung membunuh Raja Pop tersebut pada 2009 silam.

‘Leaving Neverland’ yang pertama kali ditayangkan pada Festival Film Sundance pada Januari lalu kembali disiarkan di TV Amerika hingga Inggris awal bulan ini. Para penggemar menunjukkan reaksi kecaman yang luar biasa hingga menggelar aksi demonstrasi pada hari siaran film itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)