home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadwalkan Tayang Mei, Drama Baru Lee Seung Gi-Suzy 'Vagabond' Harus Diundur

Selasa, 02 April 2019 12:00 by fzhchyn | 941 hits
Dijadwalkan Tayang Mei, Drama Baru Lee Seung Gi-Suzy 'Vagabond' Harus Diundur
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan akting Lee Seung Gi dan Suzy di drama terbaru merek ‘Vagabond’ nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya jadwal penayangan drama bertema mata-mata ini terpaksa diundur.

Sebuah sumber menyatakan kepada outlet berita Sports Chosun bahwa mundurnya penayangan episode perdana Vagabond dikarenakan masalah dengan jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix.

‘Vagabond’ sendiri telah dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang, setelah drama SBS ‘Big Issue’ tamat. Namun slot tersebut telah digantikan dengan ‘Absolute Boyfriend’, sebuah drama adaptasi dari seri manga Jepang populer dengan judul yang sama. ‘Absolute Boyfriend’ yang dibintangi Yeo Jin Goo, Minah Girl’s Day, dan Hong Jong sudah menyelesaikan proses syuting.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Tanggal penayangan perdana ‘Vagabond’ untuk saat ini ditetapkan pada bulan September. Proses syutingnya masih berlangsung, di mana pembacaan naskah pertamanya sudah diadakan pada Juni tahun lalu dan rencana awal ditayangkan pada akhir 2018, namun kemudian menjadi Mei 2019.

‘Vagabond’ merupakan produksi dengan biaya yag sangat tinggi mencapai 22 miliar won (sekitar 313,8 miliar rupiah). Lee Sueng Gi berperan sebagai seorang stuntman yang memiliki misi untuk mengungkap kebenaran di balik kecelekaan pesawat, dan Suzy adalah seorang agen di National Intelligence Service. Drama ini merupakan proyek reuni kedua aktor dalam enam tahun setelah membintangi drama MBC ‘Gu Family Book’ tahun 2013 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)