home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya

Kamis, 04 April 2019 14:00 by bellaevania | 882 hits
Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Victoria Moret berjudul ‘Monopoly’ pada Senin (01/04/19) lalu. Namun karena lagu tersebut, Ariana digosipkan biseksual.

Dalam lagu ‘Monopoly’ terdapat lirik yang berbunyi, “Aku menyukai pria dan wanita”. Salah satu fans yang penasaran bertanya kepada Victoria, yang mengakui sebagai biseksual pada akhir tahun lalu, tentang apakah lirik tersebut juga menggambarkan orientasi seksual Ariana. Victoria pun membalas singkat, “Dia mengatakan apa yang dia katakan”.

Ariana pun mengatakan kepada seorang penggemar bahwa sebelumnya dia tidak pernah melabeli orientasi seksualnya dan juga tak ingin mengungkapkannya sekarang. "Ariana tidak harus melabeli dirinya sendiri, tetapi dia mengatakan apa yang dia katakan," tulis seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Menang Grammy, Lady Gaga Malah Tidur

Wanita berusia 25 tahun itu pun sepaham dengan apa yang disampaikan penggemarnya itu. “Aku belum pernah sebelumnya (mengungkapkan orientasi seksual) dan masih merasa tidak perlu mengatakannya sekarang, ini semua tidak apa-apa,” tulis Ariana.

i haven’t before and still don’t feel the need to now 🖤🧚🏼‍♂️ which is okay

— Ariana Grande (@ArianaGrande) April 1, 2019

Sebelumnya, para penggemar juga bertanya-tanya soal orientasi seksualnya setelah merilis video musik untuk lagunya ‘Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored’. Dalam video tersebut Ariana digambarkan sebagai orang ketiga yang menginginkan sepasang kekasih untuk putus. Namun diakhir video, Ariana justru mendekati tokoh wanita yang dikahiri dengan adegan ciuman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya merilis foto teaser untuk karakter Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX), pihak tvN juga memperlihatkan karakter Kim Soo Yeon yang akan diperankan oleh Jung Yi Seo dalam drama ‘Mine’, dimana ia menjadi pembantu rumah tangga Grup Hyo Won....
  • HOT !
    NU’EST resmi merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Romanticize’ dengan lagu utama ‘INSIDE OUT’ pada 19 April. Dalam kesempatan showcase, para member berbicara mengenai comeback dan perilisan full album untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2011 lalu, girl group Apink rayakan ulang tahunnya yang ke 10 pada 19 April dengan merilis lagu spesial untuk penggemar yang disebut sebagai Panda, berjudul Thank You....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)