home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'

Jumat, 26 April 2019 18:00 by bellaevania | 1036 hits
Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi Instagram Taylor Swift terpecahkan. Swift akhirnya merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama Brendon Urie ‘Panic! At the Disco’ bertujuk ‘ME!’ pada hari ini, Jumat (26/04/19)

Berbeda dengan album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dan berani dengan nuansa hitam. Video musik Swift kali ini lebih colorful dengan dominasi warna pastel. Di awal video, sang ular yang menggambarkan diri Swift berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Simbol ular yang terkesan licik sendiri sudah dimunculkan Swift sejak album ‘Reputation’, karyanya yang sengaja menyinggung drama antara perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Memang semenjak perseteruan itu, Swift kerap dipandang sebagai orang yang bermuka dua dan licik seperti ular.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

Di awal video, lagi-lagi Swift mengejek dirinya sendiri dengan sebuah adegan akting bersama Brendon Urie. Digambarkan sebuah pertengkaran terjadi antara Swift dan Brendon yang akhirnya mengatai Swift adalah seorang yang penuh drama.

Saat lagunya dimulai, Swift bertransformasi dengan jas berwarna kuning terang dan menari bersama ratusan penari dengan latar yang mirip dalam film Disney ‘Mary Poppins’. Graphic yang beragam, penuh warna dan apik disajikan dalam video musik ini. Dalam setiap lirik lagu ‘Me!’ Taylor Swift mengajak setiap orang untuk mencintai dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya merilis foto teaser untuk karakter Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX), pihak tvN juga memperlihatkan karakter Kim Soo Yeon yang akan diperankan oleh Jung Yi Seo dalam drama ‘Mine’, dimana ia menjadi pembantu rumah tangga Grup Hyo Won....
  • HOT !
    NU’EST resmi merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Romanticize’ dengan lagu utama ‘INSIDE OUT’ pada 19 April. Dalam kesempatan showcase, para member berbicara mengenai comeback dan perilisan full album untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2011 lalu, girl group Apink rayakan ulang tahunnya yang ke 10 pada 19 April dengan merilis lagu spesial untuk penggemar yang disebut sebagai Panda, berjudul Thank You....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)