home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'

Jumat, 26 April 2019 18:00 by bellaevania | 1088 hits
Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi Instagram Taylor Swift terpecahkan. Swift akhirnya merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama Brendon Urie ‘Panic! At the Disco’ bertujuk ‘ME!’ pada hari ini, Jumat (26/04/19)

Berbeda dengan album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dan berani dengan nuansa hitam. Video musik Swift kali ini lebih colorful dengan dominasi warna pastel. Di awal video, sang ular yang menggambarkan diri Swift berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Simbol ular yang terkesan licik sendiri sudah dimunculkan Swift sejak album ‘Reputation’, karyanya yang sengaja menyinggung drama antara perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Memang semenjak perseteruan itu, Swift kerap dipandang sebagai orang yang bermuka dua dan licik seperti ular.

Baca juga: Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot

Di awal video, lagi-lagi Swift mengejek dirinya sendiri dengan sebuah adegan akting bersama Brendon Urie. Digambarkan sebuah pertengkaran terjadi antara Swift dan Brendon yang akhirnya mengatai Swift adalah seorang yang penuh drama.

Saat lagunya dimulai, Swift bertransformasi dengan jas berwarna kuning terang dan menari bersama ratusan penari dengan latar yang mirip dalam film Disney ‘Mary Poppins’. Graphic yang beragam, penuh warna dan apik disajikan dalam video musik ini. Dalam setiap lirik lagu ‘Me!’ Taylor Swift mengajak setiap orang untuk mencintai dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)